ARKIFM

KSB Tambah Tiga Positif Covid-19

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pasien Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) terus bertambah. Tercatat, pertanggal 26 Mei 2020, pasien Covid-19 di KSB bertambah 3 orang.

Dengan bertambahnya 3 orang pasien positif Covid-19, maka total keseluruhan konfirmasi positif Covid-19 di KSB menjadi 10 orang. Dengan rincian, 8 orang di rumah karantina fasilitas khusus dalam keadaan baik. 1 orang sebelumnya dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Demikian disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 KSB, H. Abdul Aziz, SH., MH dalam release yang diterima arkifm.com, Selasa (26/5).

Dijelaskan, sebelumnya Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat telah menerima hasil pemeriksaan Swab dari Provinsi Nusa Tenggara Barat sebanyak 16 orang.

“Kita menerima hasil swab sebanyak 16 orang. Hasilnya, 13 orang dinyatakan negatif dan 3 orang dinyatakan positif,” sebutnya.

Adapun ketiga pasien yang dinyatakan positif dalam hasil swab diantaranya, pasien laki-laki berinisial MZY (Pasien 08) alamat Desa Beru Kecamatan Brang Rea. MZY (19 tahun) pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19, yakni Tomboro Magetan.

Selanjutnya, pasien laki-laki berinisial MA (Pasien 09) berasal dari Desa Beru Kecamatan Brang Rea. MA (23 tahun) tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah Covid-19. Selanjutnya diketahui melakukan kontak erat dengan pasien  Covid-19 nomor 06.

Terkahir, pasien perempuan berinisial NZ (Pasien 10) beralamat Desa Beru Kecamatan Brang Rea. NZ (8 tahun) tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah Covid-19. Selanjutnya diketahui kontak erat dengan pasien  Covid-19 nomor 06. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Mendadak, Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sumbawa Tes Urin

ArkiFM Friendly Radio

Soal e-KTP, Ahok: Waktu Kasus Itu Saya Sudah Keluar dari DPR

Dishub KSB Siapkan Pelajar Ikuti Lomba Keselamatan Jalan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment