ARKIFM

Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Embung Desa Tebo

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sungguh naas nasib Anita Sapitri (15), remaja asal Desa Tebo, Kecamatan Poto Tano. Berharap mengisi waktu dengan bermain bersama teman-temannya di Embung Desa Tebo, Putri dari Adam dan Lili Suryani tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (26/5).

Gadis remaja tersebut ditemukan meninggal dunia, setelah sebelumnya dikabarkan tenggelam di embung yang terletak kurang lebih 1 Km dari rumahnya tersebut.

Seperti diketahui, Sapitri sekitar pukul 13.30 Wita, bersama ketiga temannya berangkat menuju embung Desa Tebo dengan tujuan pergi bermain sambil mandi.

“Sapitri yang saat itu mandi di tengah embung terlihat mengap mengap sembari berusaha berenang ke pinggir embung. Temannya yang melihat berusaha mencari pertolongan kepada warga setempat. Namun naas, Sapitri tak tertolong,” tutur Kepala BPBD KSB melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Hendra Adiwinata.

Tim Satgas TRC, Babinsa, Bhabinkamtibmas dibantu warga langsung datang ke lokasi berupaya melakukan pencarian. Kurang lebih dari satu jam pencarian, akhirnya Sapitri ditemukan berada di dasar embung yang jaraknya sekitar 25 meter dari lokasi pertama diketahui tenggelam.

“Setelah ditemukan, kita langsung evakuasi. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas seteluk untuk dilakukan otopsi dan penanganan lebih lanjut,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

‘Tangkal Loka’ Akan Dikembangkan Sebagai Pariwisata Terintegrasi di Brang Ene

ArkiFM Friendly Radio

Terekam CCTV, Pria Ini Rusak Mesin ATM di Sakra

ArkiFM Friendly Radio

Rabies Menghantui, 50 Ekor Anjing Di KSB Dimusnahkan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment