ARKIFM NEWS

Polres KSB Musnahkan 97 Gram Shabu Shabu

Foto : Wabup KSB, Kapolres dan Jajaran Forkompinda KSB saat melakukan pemusnahan Shabu Shabu. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebanyak 97 Gram narkoba jenis sabu-sabu, dimusnahkan di Aula Endra Dharmalaksana Polres KSB, Jum’at pagi (12/6). Pemusnahan dilakukan dengan cara diblender.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST mendampingi Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Herman Suriyono, S.Ik.MH dalam pemusnahan Barang bukti. Turut hadir juga dalam kegiatan pemusnahan, Kajari KSB, Dandim 1628 KSB dan Ketua DPRD KSB.

Sebelum dimulainya pemusnahan Barang Bukti, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Herman Suriyono, S.Ik.MH mengatakan bahwa, pemusnahan Barang Bukti merupakan pengungkapan kasus selama 2 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa pengungkapan kasus narkoba di Sumbawa Barat cukup tinggi. Meski demikian, Kapolres tak menampik bahwa masih ada pengedar narkoba yang belum tertangkap.

“Inilah tantangan kami kedepannya. Kami tidak akan pernah berhenti untuk membuat KSB Zero peredaran narkoba, karena musuh nyata salah satunya adalah peredaran narkoba,” tegas Kapolres.

Dihadapan Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda KSB, Kapolres mengajak semua stakeholder untuk terus bersinergi melakukan upaya pencegahan di Sumbawa Barat, seperti mengedukasi masyarakat dan pelajar tentang bahaya narkoba.

“Kami berharap dukungan Pemerintah Daerah, BNN dan semua stakeholder agar terus bersinergi, sehingga pencegahan makin dimaksimalkan,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Cuaca Ekstrim, 4 Rumah di Sekongkang ‘Disapu’ Puting Beliung

ArkiFM Friendly Radio

RPJMD Provinsi NTB 2018-2023, LPW NTB : Perlu Fokus Pada Akar Masalah

ArkiFM Friendly Radio

Warga Kelurahan Dalam Mengolah Sampah Menjadi BBM

ArkiFM Friendly Radio