NEWS

KSB Bertambah 1 Positif Covid dan 2 Pasien Sembuh

Sumbawa Barat. Radio Arki – Gugus pencegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) telah menerima hasil pemeriksaan swab dari Pemerintah Provinsi sebanyak 22 orang, Rabu (17/6).

Adapun rincian dalam hasil pemeriksaan swab tersebut, diantaranya 9 orang negatif dari Orang Tanpa Gejala (OTG), 3 orang negatif dari Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala (PPTG), 6 orang negatif 1 kali dari pasien konfirmasi Covid-19. 2 orang negatif 2 kali dari pasien konfirmasi Covid-19, 1 orang positif ulangan dan 1 kasus baru konfirmasi Covid-19.

Untuk penambahan pasien Covid-19 (Pasien 14 KSB), berasal dari cluster Amerika karena memilki riwayat perjalanan dari negara tersebut. Dengan isial WS (24), seorang laki laki yang beralamatkan di Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano. Sementara untuk riwayat kontak dengan pasien konfirmasi Covid-19 belum terindentifikasi.

Sementera 2 pasien covid-19 dinyatakan sembuh setelah melalui dua kali negatif swab, yakni MZY (19 tahun) dan MA (23 tahun). Keduanya beralamatkan di Desa Beru Kecamatan Brang Rea.

Dengan adanya penambahan kasus baru dan 2 orang negatif 2 kali, maka jumlah pasien pasien positif di Kabupaten Sumbawa Barat sampai hari ini sebanyak 14 orang dengan rincian, 3 orang telah sembuh, 10 orang dalam perawatan dan 1 orang meninggal dunia. (Enk. Radio Arki)

Related posts

KSB Dapat Apresiasi Kinerja Pengendalian Inflasi Terbaik Periode III Tahun 2023

ArkiFM Friendly Radio

Viral! Video di Sosmed Anak Disiksa Dalam Karung di Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio

Kajari Sumbawa Barat Lakukan Pendampingan Hukum di Desa Mujahiddin

ArkiFM Friendly Radio