ARKIFM NEWS

Burhanuddin Terpilih Sebagai Ketua HWSB Jabodetabek

Foto : Senior HWSB dan Panitia Musta ke V. (Ist)

Jakarta. Radio Arki – Himpunan Warga Sumbawa Barat (HWSB) Jabodetabek menggelar musyawarah ke V, di kediaman tokoh Sumbawa Barat Amir Jawas, Minggu (28/6).

Pada musyawarah ke V HWSB yang dirangkaikan dengan halal bihalal tersebut, menetapkan Burhanuddin sebagai ketua umum HWSB masa Bhakti 2020-2024.

Ketua panitia musyawarah ke V HWSB, Sukiman Jayanto mengatakan, kegiatan musyawarah digelar di rumah tokoh Sumbawa Barat berdasarkan hasil diskusi dengan senior HWSB Jabodetabek.

“Kegiatan hari ini juga, karena adanya niatan untuk mempererat rasa berhimpun dan rasa saling perhatian sesama perantau yang berasal dari Sumbawa Barat,” kata Ancest, sapaan akrabnya ketua panitia.

Dalam kegiatan musyawarah yang berlangsung khidmat tersebut, terpilih bapak Burhanuddin. Burhanuddin merupakan putra kelahiran Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk.

Dalam sambutannya, Burhanuddin mengatakan bahwa, HWSB bukan saja wadah silaturahmi. Namun juga sebagai wadah untuk memberikan sumbangsi pemikiran untuk membangun Sumbawa Barat.

“Banyak tokoh masyarakat Sumbawa Barat yang berada di Jakarta, merupakan cendikiawan politisi dan wirausahawan yang berkompeten di level nasional. Tentunya, banyak hal yang bisa kita perbuat dikemudian hari,” kata Burhanuddin.

Seperti diketahui, kegiatan musyawarah dan halal bihalal HWSB juga turut dihadiri sejumlah tokoh seperti, Manimbang Kahariyadi (Sekjend MN KAHMI), Hatta Taliwang, Hatta Zain, Ilyas dan Merliza Jawaz (Wakil Ketua DPRD KSB). (Mukhlisin. Radio Arki)

Related posts

Dihantam Gempa, Warga Menemeng Kompak Perbaiki Fasilitas Umum

ArkiFM Friendly Radio

Kejuaran Karate se-NTB Di Sumbawa, FORKI KSB Sukses Di Posisi Keempat

ArkiFM Friendly Radio

Lakukan Pemadaman Tanpa Sosialisasi, Warga Kritik Kinerja PLN Taliwang

ArkiFM Friendly Radio