ARKIFM NEWS

BPJS Gelar Kegiatan Sambung Rasa dengan Pengguna Layanan Hemodialisa

Foto: Perwakilan BPJS dengan keluarga pasien HD RSUD Asy Syifa. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Bima, menggelar kegiatan sambung rasa dengan peserta pengguna layanan cuci darah di RSUD Asy Syifa Sumbawa Barat, Kamis (9/7). 

Anak Agung Istri Asri Triana, selaku Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Bima dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan yang bertajuk BPJS go to costumer tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan hari jadi BPJS Kesehatan ke 52. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk sharing kepada peserta, juga menyampaikan informasi ter-update. Melalui kegiatan ini, pasien dan keluarga pasien diharapkan lebih memahami alur pelayanan program JKN KIS,” ujar Ami, sapaan akrab wanita asli Bali tersebut.

Dengan mengetahui dan memahami informasi mengenai program JKN KIS, kata Ami, maka pasien dan keluarga pasien akan mendapatkan pelayanan yang lebih makismal lagi. “Jika memahami alur program tersebut, maka pelayanan akan lebih maksimal lagi,” Jelas Ami.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh belasan keluarga pasien Hemodialisa tersebut, dipaparkan materi mengenai JKN KIS yang disampaikan langsung oleh Ibu Ami sebagai narasumber. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pemaparan materi kedua oleh dr Arie, selaku Dokter pelaksana di Poli Hemodialisa RSUD Asy Syifa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Baiq Soraya Widiyanti, selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang KSB, Suhodo selaku Humas RSUD Asy Syifa beserta jajarannya, dan Kepala Ruangan Hemodialisa RSUD Asy Syifa. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Gelombang Tinggi, Nelayan Kuranji Labuapi Tidak Melaut

ArkiFM Friendly Radio

Ancelotti Sebut Penalti Jadi Titik Balik Kemenangan Besar Muenchen

DPRD Sambut Positif Terbentuknya PWI di KSB

ArkiFM Friendly Radio