ARKIFM

PPDP Siap Mencoklit

Foto: Ketua KPU KSB mendampingi PPDP saat mencoklit di rumah W Musyafirin. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat hari ini Sabtu (18/7) telah mengikuti Apel Serentak dalam rangka dimulainya Kegiatan Gerakan Coklit Serentak di halaman Kantor KPU Sumbawa Barat, Sabtu (18/7).

Apel dihadiri oleh perwakilan dari PPK, PPS dan PPDP di wilayah terdekat, sementara PPK, PPS dan PPDP yang tidak mengikuti Apel di Kantor KPU Sumbawa Barat, melaksanakan Apel di Kantor Camat di Masing-masing Kecamatan.

Sebanyak 291 PPDP akan melakukan Pencocokkan dan Penelitian (Coklit) mulai hari ini (Sabtu, 18 Juli) hingga 13 Agustus mendatang. Tentunya dengan APD yang aman digunakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilh (PPDP).

“Sebagai tanda dimulainya Gerakan Coklit Serentak, KPU Kabupaten Sumbawa Barat bersama PPK dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melakukan Pencoklitan kepada 5 tokoh di Kabupaten Sumbawa Barat, diantaranya Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M. M., Fud Syaifuddin, ST., Kaharuddin Umar, Dr. KH. Zulkifli Muhadli, SH. MM, dan Drs. H. Mala Rahman,” kata Ketua KPU KSB, Denny Saputra, S.Pd

Dengan dimulainya proses Coklit oleh PPDP, Denny berharap tahapan pemutakhiran data berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“KPU Kabupaten Sumbawa Barat berharap tahapan pemutakhiran data pemilih ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat menghasilkan Data Pemilih yang Berkualitas,” tandasnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Safari Subuh di Loteng, Gubernur Ajak Pemuda Jadi Pengusaha

ArkiFM Friendly Radio

5 Bank Di KSB Diharapkan Berkontribusi Sukseskan STBM

Direkomendasikan Bekerja di Subkontraktor, Manajemen PT AMNT Dituding Berbohong

ArkiFM Friendly Radio