ARKIFM NEWS

Polres Dompu Bagi Sembako di Masa Pendemi

Foto: Kapolsek Kempo, AKP Made Sartika saat menyerahkan sembako. (Ist)

Dompu. Radio Arki – Kegiatan bakti sosial (Baksos) Polres Dompu bagikan sembako di sejumlah titik di Kecamatan Kempo, Rabu (29/9). Giatnya itu dalam rangka adaptasi kebiasaan baru Polri peduli Corona (Covid-19). Kali ini sasarannya di dua Desa, yakni Desa Kempo dan Desa Konte.

Kapolsek Kempo AKP Made Sartika, mengatakan pembagian sembako tujuan utamanya untuk membantu warga yang kurang mampu ditengah wabah Covid 19 ini.

Kata dia, bantuan ini mewakili Kapolres Dompu, semoga warga yang mendapat bantuan, terbantu kebutuhan nya di masa corona ini.

“Bantuan dari Bapak Kapolres tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan semoga dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Kempo. Bantuan ini diterima dengan baik dan digunakan dengan baik juga,” kata Kapolsek Kempo, AKP Made Sartika.

Pihaknya berharap Pandemi Covid 19 cepat berakhir dan masyarakat dapat hidup normal kembali. ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak bepergian, terkecuali penting.

“Kita berharap masyarakat tetap menggunakan masker serta rajin cuci tangan menggunakan Sabun,” pintanya.

Salah seorang warga, Atia Amen mewakili penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih telah memperdulikan nasib warga yang kurang mampu di Kecamatan Kempo.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga miskin dan Kami mensyukuri rezeki yang diberikan kepada Kami lewat  Polsek Kempo,” ucapnya. (Arif. Radio Arki)

Related posts

Warga Protes dan Halangi Ekskusi Lahan Pembangunan Jalan KTC-Telaga

ArkiFM Friendly Radio

Bacok Temannya Dengan Pisau, ABG Ini Akhirnya Diringkus Polisi

ArkiFM Friendly Radio

LATS Ano Rawi Ingin Memperkuat Nilai Adat Samawa Di Pelajar

ArkiFM Friendly Radio