ARKIFM NEWS

Kompak! TNI Polri Bantu Masyarakat Kurang Mampu di Kecamatan Poto Tano

Foto: Dandim dan Kapolres saat menyerahkan bantuan. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dandim 1628 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bersama Kapolres KSB menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kiantar dan Tuananga Kecamatan Poto Tano, Senin (31/8).

Bantuan sejumlah paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1628 KSB Letkol CZI Sunardi, ST., M.IP, untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Sunardi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi untuk memutus mata rantai covid-19.

Ia juga mengenalkan diri kepada masyarakat selaku pimpinan Komandan Kodim 1628 KSB yang baru, dengan tujuan agar silaturahmi dapat terus terjaga dan dilanjutkan serta ditingkatkan dengan baik.

“Saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19, mari jaga pola hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker dan jaga jarak,” katanya.

Di waktu yang sama, Kapolres KSB, Herman Suriyono, S.IK.,MH juga berharap masyarakat tidak saling menyalahkan di dalam situasi seperti saat ini, karena hal itu hanya sia-sia bahkan menambah masalah yang ada.

“Jangan saling menyalahkan, mari kita bahu membahu, rukun, bekerjasama untuk memulihkan situasi ini,” ungkapnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Bupati Serahkan SK CPNS 15 Guru Untuk Desa Tertinggal

Nofian : Lobar Harus Miliki BPPD dan Perbanyak Event Pariwisata

ArkiFM Friendly Radio

5.000 Septic Tank di KSB Akan Disedot

ArkiFM Friendly Radio