ARKIFM NEWS

Pengurus Pusat IKA Unram Diminta Jangan Hanya Berdinamika di NTB

Foto: Andi Kurniawan, SH (Fungsionaris PB HMI)

Jakarta. Radio Arki – Menjelang Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) Periode 2021-2025, H. Baiq Isvie Rupaeda mendapat kritik dari Alumni muda.

Salah satu Alumni Muda Unram Andi Kurniawan, secara terang meminta agar Pengurus Pusat IKA Unram tidak hanya bergelut di NTB saja, namun harus menggeliat ditingkat nasional.

“Sebagai Alumni Unram, saya meminta kepada Bu Isvie agar tidak membuat IKA Unram nampak eksklusif dan konservatif, harus hadir dalam dinamika nasional. Dan saya yakin Indonesia butuh IKA Unram,” tegas, Andi Kurniawan Alumni Fakultas Hukum Unram ini, Minggu (27/6).

Selain itu, Andi juga menyoroti formasi kepengurusan IKA Unram yang minim Alumni yang secara personal memiliki wilayah kerja dari luar NTB seperti Jakarta.

“Saya cermati kepengurusan, kok dominan alumni yang wilayah kerja dan aktifitasnya di NTB, ini Pengurus Pusat atau Pengurus daerah?,”tanya Andi

“Saya berharap ada evaluasi lah sebelum pelantikan, agar kedepan kita optimis IKA Unram ini betul-betul bawa perubahan,”tutup mantan Ketua Umum HMI Cabang Mataram ini

Kabarnya Pelantikan Pengurus Pusat IKA UNRAM Periodenya 2021-2025 akan dilaksanakan pada 3 Juli 2021 dan juga akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin di Mataram. (Red)

Related posts

Makmur Said : Penanganan Sampah Butuh Konsistensi dan Keseriusan

ArkiFM Friendly Radio

Pemerintah Daerah KSB Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Pemda KSB Tandatangani NPHD Untuk Pilkada 2020

ArkiFM Friendly Radio