ARKIFM NEWS

Winengan: Pengurus IKA Unram Sekarang Ada Juga yang dari Luar Daerah

Foto: Ketua Harian IKA Unram, HK. Lalu Winengan.

Mataram. Radio Arki – Keputusan Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni (IKA) Unram ke 1V, telah memilih Hj. Baiq Isvie Rupaeda sebagai Ketua Umum dan HK. Lalu Winengan sebagai Ketua Harian periode 2021-2025.

Terkait adanya kritikan yang bermunculan dari Alumni muda terhadap IKA Unram, HK. Lalu Winengan meluruskan tidak ada penyusunan kepengurusan yang eksklusif. Betul kritik itu bagian dari ciri demokrasi. Tetapi baiknya kritikan itu tidak dilakukan sekarang, sebab kepengurusan belum berjalan.

“Kritik boleh saja. Tetapi kepengurusan kan belum berjalan. Ukuran kinerja tidak bisa di ukur sekarang, karena belum berjalan,”beber Ketua Harian IKA Unram, HK. Lalu Winengan, meluruskan kritikan mantan Ketua Umum HMI Cabang Mataram, Andi Kurniawan terhadap kepengurusan IKA Unram hasil Munas ke IV, Minggu (27/6) kepada media ini.

Terkait formasi kepengurusan IKA Unram, Winengan luruskan adanya dominasi alumni yang wilayah kerjanya di NTB, pertama agar lebih mudah melakukan koordinasi aktif. Kedua komposisi pengurus IKA Unram beberapa orang di ambil dari luar NTB. Ketiga IKA Unram secara struktur kepemimpinan ada pengurus pusat, pengurus wilayah dan pengurus daerah.

“Artinya tidak ada yang eksklusif, semuanya terbuka. Kedepannya pun kita akan bangun komunikasi ke beberapa IKA Alumni yang ada diluar daerah untuk penyegaran,” terangnya.

Sebagai informasi, salah satu Alumni Muda Unram Andi Kurniawan, secara terang meminta agar Pengurus Pusat IKA Unram tidak hanya bergelut di NTB saja, namun harus menggeliat ditingkat nasional. (Red)

Related posts

Kejari Sumbawa Barat Berhasil Tangkap DPO di Lombok Timur

ArkiFM Friendly Radio

Hati-Hati! Sumbawa Barat Belum Bebas Dari Virus Antraks

ArkiFM Friendly Radio

Hampir 1 Milliar Dana KRPL Sasar 13 Desa di KSB

ArkiFM Friendly Radio