ARKIFM NEWS

Pihak PLN Taliwang Langsung Turun Lapangan

Foto: Pihak PLN saat mengecek kabel yang dikeluhkan warga. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Menyikapi adanya keluhan dari warga terkait kondisi kabel yang menjuntai hingga ke tanah, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Taliwang langsung bergerak cepat turun lapangan mengecek lokasi.

Kepada arkifm.com, Manager PLN ULP Taliwang, Rifki Pradhana menyebutkan bahwa kabel yang dimaksud warga merupakan kabel yang tidak aktif, atau tidak dialiri listrik.

“Sebagai info awal dari anggota menginfokan bahwa, jaringan kabel sudah tidak aktif. Meski demikian, PLN akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa,” tulis Rifki, melalui pesan WhatsApps.

Lebih lanjut, Rifki berjanji PLN akan segera melakukan perbaikan atas kondisi tersebut.

“Segera dilakukan perbaikan. Kita juga langsung survey, material apa yang diperlukan untuk dilakukan pemeliharaan selanjutnya. Semoga bisa segera teratasi”, tandasnya.

Sebelumnya, warga mengeluhkan kondisi kabel PLN yang melintas di jalan antara Kelurahan Sampir menuju Desa Seloto yang sembrawut.

“Fungsi jalan terganggu pak. Kami minta pihak PLN Taliwang, segera merapikan kabel sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan. PLN harus antisipatiflah, jangan sampai terjadi kecelakaan baru bergerak”, kritik Arbi Arianto, pengguna jalan asal Desa Seloto. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Anggota Tersandung Kasus Narkotika, Begini Sikap Gempita

ArkiFM Friendly Radio

Sumbawa Barat Masuk Dalam ‘Kalander Pariwisata Nasional’

ArkiFM Friendly Radio

‘Lemah’ Pengawasan Keberadaan TKA dan TKWNAP Di KSB