ARKIFM

HUT SMKN 1 Taliwang Diisi Dengan Bhakti Sosial

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bulan Agustus adalah bulan bersejara bukan hanya bagi Bangsa Indonesia yang genap berusia 76 tahun kemerdekaan saja, namun juga bulan lahir bagi SMKN 1 Taliwang

Mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 tahun, SMKN 1 Taliwang menyelenggarakan kegiatan sosial bekerjasama dengan PT. Krida Auto Nusa Taliwang dan Karang Taruna Desa Banjar.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas, Bapak Supriyanto, S. Pd, Bio. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan secara berkesinambungan, guna membantu warga masyarakat, sekaligus meningkatkan rasa sosial kemasyarakatan.

“Ini adalah kegiatan yang bagus dan jarang dilakukan oleh sekolah lain. Kalau bisa, kegiatan seperti ini jangan hanya hari ini, karena masih banyak momentum yang lain, dan saya pikir masyarakat menyambut baik sekaligus terbantu,” ungkap Supriyanto

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala SMKN 1 Taliwang menyampaikan bahwa siswa-siswa SMK tidak hanya unggul dalam bidang akademis, namun juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Sekolah ingin sukses mewujudkan Generasi TIGER SMK Negeri 1 Taliwang,” ucap Nasir, dalam kegiatan yang mengangkat tema berbagi untuk negeri tersebut.

Masyarakat di Desa Banjar sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena merasa terbantu. Terbukti dari mereka yang berbondong-bondong datang ke RPS TKRO untuk mengantri servis ringan dan berkala secara “GRATIS”.

Selain itu, kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, termasuk dari Kepala Desa Banjar. Melalui kegiatan ini juga kedepan akan menjadi stimulus bagi pihak sekolah untuk melakukan yang terbaik lagi ke depan. (Rival.Radio Arki)

Related posts

DISPARPORA KSB Mengucapkan Selamat Hari KORPRI

ArkiFM Friendly Radio

Terima Pendaftaran Andi Aziz, Pilkada Dinilai Masih Dinamis

ArkiFM Friendly Radio

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Firin Fud Diserahkan ke KPU KSB

ArkiFM Friendly Radio