ARKIFM NEWS

Sasar Berbagai Elemen, Turnamen Futsal KSB Bakal Meriah

Sumbawa Barat. Radio Arki –  Asosiasi Futsal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), mengadakan turnamen futsal antar Instansi, Sekolah dan Perusahaan Se-KSB. Event olahraga yang pertama kali digelar oleh KONI KSB tersebut, sekaligus digelar sebagai ajang silaturahmi.

“Mudah-mudahan event ini berjalan lancar. Kami juga mohon semua tim yang ikut bisa saling membantu. Ketika dilapangan ada kejadian mohon jangan dibesar-besarkan. Intinya ini ajang silaturrahmi,” ujar Pengurus Asosiasi Futsal KSB, M. Yasir di Sekretariat KONI KSB pada kegiatan technical meeting, Kamis (2/9).

Turnamen tersebut digelar dengan sistem setengah kompetisi. Dimana pertandingannya akan dilaksanakan khusus dihari Sabtu dan Minggu mengambil hari libur dinas, dimulai full dari pagi sampai dengan sore hari.

Untuk jadwal pertandingannya sendiri, kata Yasir, Asosiasi Futsal KSB akan segera mengkonfirmasi dan mengumumkan kepada tim yang telah mendaftar melalui WhatsApp Grup. Selain itu, pemain juga ditekankan untuk wajib menyiapkan SK tempat tugasnya.

“Jika nantinya terdapat tim yang memanipulasi atau memalsukan dokumen, baik SK tugas dari instansi atau perusahaan terkait, serta kartu tanda pelajar dari sekolah tempatnya, maka Asosiasi Futsal KSB dengan tegas akan memberikan sanksi yang telah ditetapkan bersama dalam technical meeting,” jelas Yasir.

Dalam kesempatan tersebut, Yasir juga berjanji jika event tersebut berjalan dengan lancar, maka event serupa juga akan digelar pada bulan November nanti. Sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Kabupaten Sumbawa Barat yang ke-18.

“In shaa Allah kalau event ini berhasil, kami dari Asosiasi Futsal KSB akan melaksanakan lagi event yang serupa,” tandasnya.

Seperti diketahui, sejauh ini antusiasme tim yang ingin mengikuti turnamen cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan sudah ada 28 tim yang mendaftar dan siap berlaga dengan menurunkan skuad terbaiknya, dalam event olahraga bergengsi ini. (Indra. Radio Arki)

Related posts

Buron Ke Sleman, Pelaku Penganiayaan Asal Seteluk Dibekuk Polisi

ArkiFM Friendly Radio

WNA Ditemukan Meninggal di Kolam Tropica Hotel Trawangan

ArkiFM Friendly Radio

DISHUB KSB Bakal Melakukan Operasi Penertiban Angkutan Umum

ArkiFM Friendly Radio