ARKIFM NEWS

Wakapolda Pantau Vaksinasi di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Wakapolda NTB Brigjenpol Drs. Ruslan Aspan, melakukan kunjungan kerja ke Polres Sumbawa Barat, Senin (8/11).

Didampingi Irwasda Polda NTB dan Dir Pol Airud Kobul, Wakapolda melihat langsung proses vaksinasi yang dilaksanakan di Masjid Ar-Rahmatullah Polres Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga menyempatkan diri bercengkrama dengan petugas vaksinasi, serta warga yang menerima vaksinasi.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.I.K M.IP mengatakan, kunjungan kerja Wakapolda untuk memantau proses dan progres vaksinasi di daerah. Sekaligus memotivasi tim batalyon vaksinator.

“Alhamdulillah kunjungan Wakapolda dapat memberi semangat kepada anggota dan masyarakat di Sumbawa Barat,” katanya.

Selain memantau proses vaksinasi, Wakapolda juga memberikan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin. Bantuannya berupa beras, mie, telur dan kebutuhan pokok lainnya.

Seperti diketahui, TNI Polri dan Tim Nakes melaksanakan vaksinasi massal dengan target perhari ini 5.000 dosis.

“Kegiatan ini terus kita laksanakan, untuk mencapai herd immunity,” tambahnya.

Sementara itu, di waktu Dandim 1628 Sumbawa Barat mengatakan, vaksinasi massal di Sumbawa Barat akan terus dilakukan untuk mencapai target herd immunity.

“TNI siap membantu dan berkontribusi bersama Polri dan Pemda, guna mencapai target tersebut,” jelasnya.

Hingga saat ini, persentase vaksinasi di Sumbawa Barat telah mencapai 61 persen untuk dosis pertama. Sementara dosis kedua baru mencapai 40 persen. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Konflik PB HMI Berkepanjangan, Andi Kurniawan : Sudahlah, Jangan libatkan Cabang

ArkiFM Friendly Radio

Aplikasi SI MANTAR Dilaunching

ArkiFM Friendly Radio

Dinas Koperindag Janji Warning KUD Bermasalah

ArkiFM Friendly Radio