ARKIFM NEWS

Ini Filosofi Logo Harlah KSB Ke-18

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam rangka menyambut Hari Lahir ke-18 Kabupaten Sumbawa Barat yang jatuh pada tanggal 20 November 2021 mendatang, berikut kami lampirkan Logo dan Tema Hari Lahir ke-18 Kabupaten Sumbawa Barat.

Berikut Filosofi Bentuk dari Logo Harlah ke-18 Kabupaten Sumbawa Barat

STABILITAS DAN PEMBANGUNAN : Bentuk angka “satu” diartikan sebagai tiang pembangunan infrastruktur, mendukung pembangunan yang sedang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat untuk menumbuhkan ekonomi. Bentuk ini melambangkan anak panah ke atas yaitu selalu optimis untuk membangun masa depan yang lebih baik.

KOMITMEN DAN PERSATUAN : Bentuk angka “delapan bagian atas” diartikan sebagai orang yang berkumpul membentuk lingkaran untuk selalu mengutamakan demokrasi, berkomitmen bersama demi membentuk persatuan yang kokoh di Kabupaten Sumbawa Barat.

LUWES DAN TOLERANSI : Bentuk angka “delapan bagian bawah 1” merupakan garis lengkung yang memiliki arti luwes terhadap setiap perkembangan dan pembaharuan yang ada dengan selalu menghargai setiap keberagaman yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

GOTONG ROYONG DAN MAJU : Bentuk angka “delapan bagian bawah 2” diartikan tangan yang menggerakkan roda. Bergerak bersama untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumbawa Barat.

Berikut Arti Warna dari Logo Harlah ke-18 Kabupaten Sumbawa Barat

Terdapat 6 (enam) warna yang digunakan yaknni warna primer dan sekunder, masing-masing memiliki makna dan arti sendiri yang melambangkan heterogeny di Kabupaten Sumbawa Barat.

MERAH : Keberanian, Kekuatan dan Semangat

BIRU : Stabil, Kecerdasan dan Percaya Diri

KUNING : Energik dan Optimis

UNGU : Keakraban dan Rasa Aman

ORANGE : Kehangatan dan Keceriaan

HIJAU : Kedamaian dan Keseimbangan

(Rls. Radio Arki)

Related posts

Inilah Multifungsi Bendungan Bintang Bano

ArkiFM Friendly Radio

Terekam CCTV, Pria Ini Rusak Mesin ATM di Sakra

ArkiFM Friendly Radio

Giliran Kades Banjar Didemo Warga

ArkiFM Friendly Radio