ARKIFM NEWS

Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Sumbawa Diapresiasi

Sumbawa Besar. Radio Arki – Pelaksanaan Desk Evaluasi bersama Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan RB secara virtual yang diikuti oleh Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Selasa (16/11).

Pelaksanaan Desk Evaluasi diawali dengan pembukan oleh Tim Penilai Nasional dan dilanjutkan dengan paparan progres pembangunan Zona Integritas, Kantor Imigrasi Sumbawa Besar oleh Kepala Kantor, Pungki Handoyo. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi antara Tim Penilai Nasional bersama Tim Pokja Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Sumbawa Besar.

Tim Penilai Nasional mengapresiasi progres pembangunan ZI pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, beragam inovasi yang telah dibangun oleh Kanim Sumbawa Besar dengan mengedepankan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam menerima pelayanan keimigrasian.

Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa Besar, Pungky Handoyo, mengatakan, dalam diskusi bersama tim penilai, ada beberapa yang diberikan oleh tim penilai pusat. 

“Pertanyaan dari Tim Penilai Nasional tersebut meliputi berbagai hal dan dapat saya jawab dengan baik termasuk oleh Tim Pokja Pembangunan ZI,” katanya.

Menurutnya, progres pembangunan ZI akan terus berlanjut dan optimis, guna memberikan mutu pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Red)

Related posts

PMI KSB Beri Edukasi Recovery Pasca Gempa Bumi di Lamunga

ArkiFM Friendly Radio

Kasus Korupsi di NTB Dinilai Ngendap, Kinerja Kapolda Dipertanyakan

Sumbawa Barat Masuk Dalam ‘Kalander Pariwisata Nasional’

ArkiFM Friendly Radio