ARKIFM NEWS

Apess! Ditangkap Jelang Lebaran, Pemuda Pengedar Narkoba Ini Masuk Bui

Foto: Pelaku saat diamankan polisi di Mapolres Sumbawa Barat.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bulan ramadhan yang seharusnya diisi dengan memperbanyak ibadah, malah dijadikan kesempatan untuk melakukan transaksi narkoba oleh seorang warga Kecamatan Taliwang.

Ialah SD (31 tahun) merupakan warga Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang. SD ditangkap polisi Kamis (28/4), lantaran diketahui sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di rumahnya.

“Informasi yang dihimpun pihak kepolisian dari masyarakat itu, menjadi dasar polisi menindaklanjuti ke TKP, hingga dilakukan penangkapan,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru muslimin, Kamis (28/4).

SD yang ditangkap polisi saat sedang tertidur di rumahnya itu, sempat panik dan melarikan diri. Meski sempat melarikan diri, polisi kembali berhasil menangkap SD.

“SD tidak bisa lagi menghindar. Barang bukti seperti 9 gram sabu, korek api, pipa kaca, plastik klip kosong, beserta barang bukti lainnya berhasil diamankan polisi,” tutur Heru.

Kini pelaku beserta barang bukti, telah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat untuk kepentingan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dipastikan bakal berlebaran di balik jeruji besi. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Semarakkan Harlah, Pemda Sumbawa Barat Buat Konsep ‘Taliwang Festival’

ArkiFM Friendly Radio

Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Manemeng Salurkan Bantuan Renovasi Masjid

ArkiFM Friendly Radio

Jemput Pangeran Mansour, Jet Gulfstream G650 Terpakir di Ngurah Rai