ARKIFM NEWS

Aksi Kapolres Heru ‘Sentuh’ Masyarakat Kurang Mampu dengan Sembako

Foto: Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP saat bercengkrama dengan seorang warga, sekaligus membagikan paket sembako di Pinggir Jalan Poto Batu, Jumat (27/5)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kegiatan menyapa dan berbagi dengan warga Sumbawa Barat, khususnya lansia dan warga tidak mampu kembali dilakukan AKBP Heru Muslimin, Kapolres Sumbawa Barat.

Aksi Kapolres yang dikenal sering berinteraksi dengan warga sembari membagikan paket sembako itu, memang bukanlah hal yang baru.

Dalam beberapa kesempatan, Kapolres Heru, selalu menyempatkan diri untuk sekedar berbagi dan bercengkrama dengan lansia dan warga tidak mampu yang ditemuinya di jalanan.

“Alhamdulillah mumpung ada kesempatan mas. Seperti hari ini, ada orang tua kita temui di Jalan Poto Batu,” kata Kapolres Heru, sembari mengatakan berbagi sebagai salah satu rutinitas di hari Jumat.

Lebih dari itu, Kapolres Heru mengatakan bahwa pendekatan humanis oleh Kepolisian terus ditingkatkan.

“Bercengkrama dan berbagi tentunya sangat berkesan, apalagi saat ini dampak pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat kurang mampu, duafa, janda dan anak yatim piatu,” jelas Heru.

Kesempatan itu juga, lanjutnya, sekaligus jadi ruang untuk saling mengingatkan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan, meski saat ini kondisi semakin membaik.

“Kita juga ingatkan warga yang belum vaksin, agar menuntaskan vaksinasinya hingga vaksin ketiga,” tandas Kapolres Heru. (Enk. Radio Arki)

Related posts

PBFC ke Final Usai Kalahkan Persib Lewat Adu Penalti

Desa Talonang Baru Disulap Jadi Kawasan Food Estate Mini

ArkiFM Friendly Radio

Hasil Verifikasi ‘Mahyani’: Usulan Belum Capai Standar

ArkiFM Friendly Radio