NEWS

Pilkades Batu Putih Berjalan Damai, Penantang : Saya Siap Mendukung Pemerintahan !

Penantang (Ramli) sedang merangkul petahana (Syahriluddin) usai perhitungan suara (Sumber. Radio Arki)

Taliwang. Radio Arki- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Batu Putih telah usai digelar, Ahad (23/10) kemarin. Meskipun terlihat rivalitas yang sangat menegangkan, pesta demokrasi desa enam tahunan di desa itu menunjukkan kondisi yang luar biasa. Karena selain berjalan damai, penantang petahana usai perhitungan  suara langsung mendatangi petahana dan menyatakan dukungan dalam pembangunan kedepan.

“ini memang janji saya!, siap kalah dan menang. Dan sayapun menyatakan siap mendukung pemerintahan kedepan dalam pembangunan,” ujar Ramli sembari memeluk petahana yang merupakan pemenang dalam pilkades tersebut.

“siapapun pemenang, itulah pemimpin kita. Jadi harus kita jaga semuanya untuk desa ini lebih baik.”Imbuhnya.

Petahana Unggul 41%

Ramli (ditengah) sdang merangkul petahana (kanan) usai perhitungan suara ( Sumber: Radio Arki)

Dalam pemilihan kepala desa Batu Putih itu, Petahana (Incumbent) dinyatakan sebagai pemenang dengan raihan 41 persen (895 suara), karena berhasil menggungguli tiga calon lainnya yang masing-masing mendapat suara, yaitu Ramli 32  persen (691 suara), Lahmuddin 15 persen (336 suara), dan Yeki Amlan 12 persen (264 suara).

” Alhamdullah kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Batu Putih. Sesuai komitmen awal disaat pencalonan, menjaga kondusifitas atau kedamaian itu lebih penting dari segalanya, maka dari itu semua kami ingin menyampaikan terima kasih kepada saudara saudara saya yang ikut berkompetisi dalam pilkades ini,” ujar Syahriluddin, saat didatangi Ramli di kediamannnya.    

Lebih lanjut, ia menyinggung bahwa, masih banyak tugas yang akan dituntaskan dalam periodesasi kedepan. Jadi tanpa adanya dukungan semua pihak, maka sangat mustahil program atau visi-misinya dapat tercapai.

“saya semakin optimis bahwa besok kita akan lebih baik. Karena kesadaran semua pihak, setidaknya nampak jelas dalam menjaga perdamaian di pilkades ini.” Demikian, tutup syahril. (Iwenk. Radio Arki)  

Related posts

Ingin Daftar PPS Pilkada KSB 2020, Ini Syarat dan Jadwalnya

ArkiFM Friendly Radio

BWS Sosialisasikan Tindakan Darurat Kegagalan Konstruksi Bintang Bano

ArkiFM Friendly Radio

Menjelang Ramadhan, Harga Sembako Masih Normal

ArkiFM Friendly Radio