ARKIFM NEWS

Meriahnya Car Free Day Tematik HUT KSB ke-19

Foto: Bupati (memegang bendera) saat melepas peserta car free day.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ratusan warga Sumbawa Barat, mengikuti Car Free Day tematik dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa Barat ke-19.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H Musyafirin, MM, didampingi Sekretaris Daerah Amar Nurmansyah, ST.,M.Si, Ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar dan Wakil Ketua DPRD KSB Merliza, S.Sos.I.,MM melepas langsung peserta Car Free Day, ahad pagi (13/11).

Dalam pantauan arkifm.com, tampat lautan manusia memadati Kompleks Kamutar Telu Center (KTC). Peserta dari berbagai usia dan latar belakang mengikuti Car Free Day bersama keluarga masing masing.

Tidak ketinggalan juga, beberapa kelompok keluarga dengan atribut masing masing ikut menyusuri rute yang telah ditentukan oleh panitia. Mulai dari start gerbang KTC, alun alun Kota Taliwang, perempatan Selex, Kelurahan Menala dan Finish di Kompleks KTC.

Sesampainya di Kompleks KTC, beragam panganan lokal dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menyambut peserta Car Free Day. Ratusan peserta bisa langsung berwisata kuliner bersama keluarga tercinta.

Puncak kegiatan Car Free Day diisi dengan pembagian doorprize berupa dua unit sepeda motor, sepeda anak anak, tv led, kulkas, kompor gas, hingga puluhan hadiah menarik lainnya yang dipilih melalui kupon undian yang dikumpulkan peserta. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Murka, AD Warga Ropang Tikam Selingkuhan Isterinya Hingga Tewas

ArkiFM Friendly Radio

Lagi, Pemda KSB Dapat Penghargaan Nasional Dari Kemenkes

ArkiFM Friendly Radio

Pastikan Pengguna Jalan di Kertasari Aman, Polisi Pasang Police Line

ArkiFM Friendly Radio