ARKIFM NEWS

13 Kepala Sekolah Jenjang SD dan TK Dikukuhkan

Foto: Kepala Sekolah pose bersama Wabup dan Kepala Dikbud dan Kepala BPSDM KSB.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST melantik dan mengukuhkan 13 Kepala Sekolah jenjang TK dan SD lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa Barat.

Acara pelantikan dan pengukuhan Kepala Sekolah, digelar di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Senin pagi (30/01).

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST mengingatkan kepada Kepala Sekolah yang dilantik, agar jabatan baru yang diemban untuk senantiasa harus dijaga.

“abatan yang Bapak, Ibu emban hari ini adalah sebuah tanggung jawab besar, maka dari itu, jalankan fungsi dan tugasnya secara maksimal,” tutur Wabup.

Untuk itu, wabup menekankan kepada jepala sekolah agar mengutamakan fungsi dan tugasnya. Kepala sekolah juga, kata Wabup, dituntut untuk terus berbenah menjadi lebih baik.

“Jangan stagnan dengan apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Teruslah berbenah untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita,” kata Wabup.

Wabup juga berharap agar Kepala Sekolah dapat menjadi contoh dan suri tauladan yang baik bagi murid-muridnya.

“Mudah-mudahan ada perubahan di Sekolah Bapak Ibu sekalian, terutama yang baru. Jalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dan yang terakhir jangan sombong karena jabatan itu sifatnya sementara,” tandas Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, yakni Kepala Dinas Dikbud KSB Khusnarti, S.Pd dan Kepala BPSDM KSB H. Abdul Malik, S.Sos., M.Si. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pol PP KSB Kembali ‘Warning Keras’ Pedagang Pasar Bayangan

ArkiFM Friendly Radio

Mi6 : Parpol vs Independen akan Bertarung dalam Pilkada 2020

ArkiFM Friendly Radio

Alfamart Salurkan Bantuan Banjir Bandang di Lombok Barat

ArkiFM Friendly Radio