ARKIFM

AHY-Anies Bertemu, Sekretaris Demokrat KSB: Kami Siap Terima Komando

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), menyaksikan secara online pertemuan Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3).

Dalam pertemuan tersebut, AHY memastikan Demokrat akan tetap berada pada posisi semangat perubahan dan perbaikan.

Hal tersebut sesuai hasil rapat jajaran Majelis Tinggi Partai yang dipimpin langsung oleh ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menyambut hal tersebut, Sekretaris DPC Partai Demokrat KSB, Karya Bangun, S.Pd.I.,MM.Inov menyambut positif pertemuan kedua tokoh tersebut.

Menurutnya, pertemuan ketiga Anies AHY dalam sebulan terakhir tersebut, menjadi sinyal bahwa partai koaliasi perubahan dan perbaikan (NasDem, PKS, Demokrat) semakin kuat dan solid.

Foto: Pengurus DPC Partai Demokrat KSB, saat menyaksikan secara online pertemuan Anies AHY

“Terkait pertemuan tersebut, kami di jajaran DPC siap menerima komando,” tegas Karya, dalam jumpa pers usai menyaksikan pertemuan Anies-AHY secara online di Sekretatiat DPC Partai Demokrat KSB.

Konstalasi politik saat ini, kata dia masih dinamis. Kendati demikian, sesuai arahan Ketum AHY, dimana jajaran Partai Demokrat dari DPP ke bawah diminta untuk terus memperkuat jaringan konstituen dan mesin partai dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Ini yang terus kami lakukan dan evaluasi di DPC secara berkala. Sehingga jaringan kosntituen dan mesin partai semakin baik dan efektif,” tandas alumni Pascasarjana UTS itu. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Komisi II Dorong Pemda KSB Lakukan Pengawasan Maksimal Terhadap Pemdes

ArkiFM Friendly Radio

Meriah! Begini Cara Anak Anak Panti Asuhan Baitussakinah Rayakan HUT RI

ArkiFM Friendly Radio

Program Seragam Gratis Diminta Konversikan Kepada Peningkatan Infrastuktur Pendidikan

ArkiFM Friendly Radio