ARKIFM

Bupati Sampaikan Esensi Idul Adha Dalam Membangun KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha berlangsung di Halaman Masjid Agung Darussalam, Kemutar Telu Center, Kamis (29/6). Prosesnya berlajalan penuh khidmat.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM dalam kesempatan itu menyampaikan esensi dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

“Mari membangun spirit pengorbanan, keikhlasan, dan jiwa sosial dalam momentum Idul Adha kali ini, sebagai wujud ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati, mengawali sambutan.

Ia menjelaskan bahwa semangat pengorbanan yang dibangun secara bersama sama memberikan dampak besar bagi daerah.

“Pengorbanan juga merupakan bentuk ikhtiar besama untuk membangun Sumbawa Barat yang lebih baik di masa mendatang. Kita masih terus berdoa dan berikhtiar untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya, dihadapan ribuan masyarakat.

Sisi lainnya, Bupati menyampaikan proses pembangunan smelter yang terus berlanjut. Dimana diproyeksikan rampung pertengahan 2024 mendatang. Untuk itu, Bupati meminta masyarakat untuk siap dengan segala perubahan yang ada.

“Ayo bangun optimisme untuk menjadi tuan di negeri sendiri,” tandasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha tersebut yakni Wakil Bupati Sumbawa Barat beserta Istri, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam pelaksanaan shalat tersebut, yang bertindak sebagai Imam H. Rusdin A. Karim, S. PdI Imam Masjid Agung Darussalam, dan Khotib Ustad Mufti Imam Suyanto, M.Pd, Dosen Universitas Cordova. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Inilah Permintaan Bupati KSB Kepada Mensos Khofifah

ArkiFM Friendly Radio

Perkuat Koordinasi, Imigrasi Sumbawa Terima Kunjungan Disdukcapil KSB

ArkiFM Friendly Radio

DPMPD Diminta Perkuat Pemdes Kampanyekan Bahaya Narkotika

ArkiFM Friendly Radio