ARKIFM

Performance Marching Band IPDN Pukau Ribuan Warga Taliwang

Sumbawa Barat. Radio Arki – Penampilan drumband Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (GAP IPDN) kampus Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Sumbawa Barat, khususnya yang ada di Kota Taliwang.

Special Performance dengan mengelilingi pusat Kota Taliwang, Sabtu (1/7), mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Nampak masyarakat berbondong bondong menyaksikan atraksi itu.

Atraksi yang berawal dari alun-alun Kota Taliwang tersebut, selanjutnya menyusuri sepanjang jalan Undru, jalan Sudirman dan finish kembali ke titik start awal.

Berbagai atraksi yang ditampilkan sepanjang rute defile tersebut, berhasil memukau penonton yang kemudian disambut riuh tepuk tangan.

Diketahui, Praja IPDN Kampus NTB ini telah melaksanakan tugasnya selama 21 hari di Kabupaten Sumbawa Barat dan ditempatkan di Instansi Pemerintahan Daerah.

Mereka sehari-hari tinggal di rumah warga di Kota Taliwang sebagai induk semang.

Aktrasksi drumband praja IPDN tersebut, sekaligus sebagai salam perpisahan dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Sumbawa Barat yang telah memberikan kesan positif selama berada di Bumi Pariri Lema Bariri. (Enk. Radio Arki)

Related posts

AMDAL Smelter Mulai Sibuk Diurus, Komisi III DPRD : Harus Terbuka !

ArkiFM Friendly Radio

Komite Pengawasan Ketenagakerjaan Akan Segera Dibentuk

ArkiFM Friendly Radio

HMI Cabang Mataram Protes Aparat Kepolisian dan Kebijakan Pusat

ArkiFM Friendly Radio