ARKIFM

106 Orang Ikuti Pendidikan Dasar PKPNU di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebanyak 106 peserta, terdiri dari 72 laki-laki dan 34 perempuan, mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) di Hanipati Resto, Senin (4/12).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut, dibuka oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, Sekretaris Daerah Sumbawa Barat, unsur Forkopimda, serta Wakil Ketua PW NU NTB Dr. M. Saleh Ending.

Ketua Pelaksana kegiatan, Mufty Imam Suyanto, menyampaikan bahwa kegiatan PD-PKPNU dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 4-6 Desember di Hotel Ifa.

“Peserta akan mengikuti kegiatan ini dengan tujuan membentuk kader penggerak baik yang berada dalam struktur maupun di luar struktur,” katanya.

Bupati Musyafirin dalam sambutannya mengingatkan seluruh kader bahwa tujuan utama adalah memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Apa pun organisasi kita, yang penting kita punya satu tujuan. Saya berharap setelah kita mengikuti kegiatan ini, ada perubahan dari sisi perilaku, semangat, dan dapat menghantarkan NU menjadi organisasi yang memberikan manfaat,” ujar Bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya kaderisasi dan semangat yang dibangun harus sesuai dengan harapan, bernilai, dan berharga.

“Dari 106 orang yang kita kader dan menyebar ke dalam masyarakat, harus bisa memberikan manfaat. Kita harus bisa menjalankan standar pengkaderan yang telah diajarkan untuk diterapkan di dalam masyarakat,” tambah Musyafirin. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pilkada KSB, Dr. Zul : PKS Berpeluang Besar ke Petahana

ArkiFM Friendly Radio

Debit Air PDAM Minim di Brang Ene, Ini Jawaban Direktur

ArkiFM Friendly Radio

Dermaga Labuhan Lalar Akan Menjadi Pelabuhan Umum

ArkiFM Friendly Radio