NEWS

Musholla Yayasan Al ‘Adalah Bina Qur’ani Mulai Dibangun

Sumbawa Barat. Radio Arki – Suasana haru dan kebahagiaan melingkupi Yayasan Al ‘Adalah Bina Qur’ani, saat dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan musholla, Selasa pagi (5/12).

Acara bersejarah ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan, Ibu Marni Sulastri, SH, dan dihadiri oleh para pengurus dan pembina Yayasan, Ustadzah Sri Agustini.

Musholla yang akan dibangun ini, kata Marni Sulastri, memiliki tujuan sebagai tempat beribadah dan belajar, khususnya untuk anak-anak mengaji.

Marni menyampaikan pentingnya mendekatkan anak-anak dengan masjid sejak dini.

“Anak-anak harus kita biasakan untuk selalu ke masjid, meramaikan masjid. Musholla ini akan menjadi tempat yang nyaman bagi mereka untuk belajar dan beribadah,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan musholla ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur yang sudah menyumbang sedikit kelebihan rejekinya untuk pembangunan musholla ini. Semoga Allah membalas bapak dan ibu donatur dengan pahala yang berlipat,” tambahnya.

Peletakan batu pertama dilaksanakan pada pukul 08.30 Wita, sebagai simbol dimulainya pembangunan musholla ini.

Acara tersebut diiringi dengan sholawatan yang dilantunkan oleh anak-anak dari Yayasan Al ‘Adalah Bina Qur’ani, menambah suasana khidmat dan penuh berkah.

Musholla ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan pembelajaran bagi anak-anak, serta menjadi sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah di kalangan masyarakat sekitar.

“Semangat gotong royong dan dukungan bersama diharapkan akan terus mengalir untuk menyelesaikan pembangunan musholla ini dengan lancar dan berkualitas,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Selamat Kepada Kabupaten Sumbawa Barat Atas Diraihnya Anugerah Meritokrasi dari KASN

ArkiFM Friendly Radio

PDHI Diminta Bantu Pemerintah Bebaskan Wabah Rabies Di Pulau Sumbawa

ArkiFM Friendly Radio

Dikbud Inisiasi Kegiatan Pelatihan Kreasi Seserahan

ArkiFM Friendly Radio