ARKIFM

4 Pejabat Eselon II KSB Dimutasi, Ini Daftar Nama Namanya

Sumbawa Barat. Radio Arki – Awal tahun 2024 Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (Pemda KSB) melaksanakan mutasi Pejabat Eselon II. Sebanyak 4 jabatan Eselon II dikukuhkan oleh Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST, di Aula Graha Praja, Jumat, (5/1).

Keempat pejabat yang diangkat berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 3/800.1.3.3/BKPSDM/2024 adalah Drs Abdul Razak, dari Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah KSB ke Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan KSB.

Selanjutnya ada Ir. Abdul Muis., MM, dari jabatan lama sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika KSB. Sementara Drs Ibrahim yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika bergeser menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah KSB.

Ada juga Ibu Feryal, S. Km, yang jabatan lama menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Aparatur dan Kemasyarakatan dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial KSB.

Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST, dalam sambutannya menyoroti tiga hal utama kepada para pejabat yang baru dilantik. Pertama, pentingnya membangun kepercayaan dimulai dari diri sendiri.

“Setelah membangun kepercayaan, saya berharap kita terus berkolaborasi solid, serta mengajak seluruh jajaran Dinas untuk menyelesaikan kepemimpinannya bersama Bupati dengan baik,” tukas Wakil Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Meter-an Listrik Terminal Taliwang Disegel, Ini Kata Pemda KSB…

ArkiFM Friendly Radio

Pol PP KSB Kembali ‘Warning Keras’ Pedagang Pasar Bayangan

ArkiFM Friendly Radio

Enam Hari Pencarian, Mayat Pemacing Terseret Gelombang Akhirnya Ditemukan

ArkiFM Friendly Radio