ARKIFM

Edy Budaya Lutfi Purna Tugas Sebagai Kepala BPN KSB, Sertijab ke Dendi Herlan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Edy Budaya Lutfi, A.Ptnh., M.H., purna tugas sebagai Kepala BPN KSB.

Kegiatan ceremonial pelepasan purna tugas Edy Budaya Lutfi digelar di Aula Kantor BPN KSB, Kamis (18/1) siang.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor BPN KSB, Dendi Herlan, S.SiT., M.IP.

Dalam sambutannya, Edy Budaya Lutfi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan masukan dari berbagai pihak selama menjabat sebagai Kepala Kantor BPN KSB.

Ia mengungkapkan rasa bangga pensiun sebagai pegawai BPN, dengan pengabdian terakhirnya di BPN KSB. Sebab dirinya mendapatkan kesan yang baik, karena mendapat kesempatan bekerjasama dengan para pegawai yang professional dan memiliki kinerja yang baik.

Foto: Sambutan Edy Budaya Lutfi, A.Ptnh., M.H., pada acara pelepasan purna tugasnya sebagai Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sumbawa Barat.

Edy Budaya Lutfi menegaskan bahwa di BPN, pelayanan kepada masyarakat adalah prioritas utama. Hal itulah yang selalu ditanamkan kepada seluruh pegawai di Kantor BPN KSB selama ini.

“Terima kasih kepada rekan rekan atas kerjasamanya. Jika ada pekerjaan yang belum sempat terselesaikan atau tertunda, saya siap untuk membantu kapan pun diperlukan,” katanya, penuh haru.

Sementara itu, Plt Kepala Kantor BPN KSB yang baru, Dendi Herlan, S.SiT., M.IP, menyampaikan apresiasi sekaligus selamat atas purna tugas Edy Budaya Lutfi.

Ia menyatakan bahwa mempertahankan prestasi dan budaya kerja BPN KSB yang telah dicapai menjadi tantangan baginya. Di awal tahun ini, ia berkomitmen untuk bekerja sesuai dengan target yang ditentukan.

Dendi Herlan juga menekankan pentingnya dukungan dari semua rekan kerja, agar tugas tambahan yang diemban sebagai Plt Kepala Kantor BPN KSB dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap bimbingan dari Kakanwil BPN NTB, untuk diberi arahan dan masukkan, agar pelayanan kepada masyarakat yang telah baik ini bisa dipertahankan,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kakan BPN Sumbawa.

Sementara itu, Lutfi Zakaria, S.I.P., M.H., Kepala Kantor Wilayah BPN NTB, mengakui bahwa Edy Budaya Lutfi memberikan inspirasi dengan dedikasinya yang luar biasa di BPN.

“Saya mengenal beliau orang yang kreatif dan sangat ramah. 37 tahun mengabdi di BPN tentu banyak pencapaian baik yang patut kita tiru. Selamat purna tugas pak, semoga sehat dan sukses selalu,” ungkap Kakanwil.

Khusus kepada Plt Kepala Kantor BPN KSB yang baru, Lutfi Zakaria berpesan agar dapat membagi tugas dengan baik dan melanjutkan kinerja BPN KSB yang sudah baik selama ini. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Hati-Hati! Sumbawa Barat Belum Bebas Dari Virus Antraks

ArkiFM Friendly Radio

Begini Progres Pembangunan Fasilitas Sirkuit MotoGP

ArkiFM Friendly Radio

Pol PP KSB : Penghuni Rumah Kos Wajib Ikut Gotong Royong

ArkiFM Friendly Radio
error: Content is protected !!