ARKIFM NEWS

Sambut Ramadhan, PT. GTA Beri Santunan Anak Yatim

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, PT. Gunah Teguh Abadi (GTA) Gelar Silaturrahmi, Doa Bersama dan santunan Anak Yatim di Mining Cafe, Desa Pasir Putih Maluk, Sabtu (9/3/2024).

Sate Manager PT. GTA, Dedi Suhendar, mengatakan kegiatan silaturrahmi doa bersama dan santunan anak yatim ini, merupakan wujud rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan projek yang di kerjakan di area pembangunan Smelter Batu Hijau PT. Aman Mineral Nusa Tenggara.

“Alhamdulillah projek yang kita kerjakan berjalan dengan sukses. Insyaallah akan dilanjutkan dengan pekerjaan baru yang dikenal dengan istilah Regas Projek,” kata Dedy Suhendar.

Ia menambahkan bahwa, suksesnya projek yang dimaksud sesuai dengan waktu yang ditentukan dengan tidak adanya eksiden yang berarti. Tentunya, semua itu tidak lepas dari lindungan Allah SWT, serta kekompakan tim yang solid dalam menjalankan tugas masing masing.

“Saya dapat menyimpulkan kalau keberhasilan ini adalah merupakan keberhasilan kita bersama Tim GTA. Semoga kedepan kita tetap solid di projek yang mendatang,” ujar Dedy Suhendar.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Putih, Ustad Ahmadi menyampaikan rasa Apresiasi dan rasa terima kasih kepada PT. GTA yang selalu membangun kebersamaan, serta mau berbagi dengan masyarakat dimana kegiatan projek berlangsung. Ia berharap kedepan ada prusahaan lainnya yang dapat seperti PT. GTA.

“Saya sampaikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada PT GTA yang kiranya mau membangun kebersamaan, serta berbagi dengan anak yatim di daerah ini. Terima kasih saya sampaikan kepada pihak managemen PT. GTA dan semoga GTA akan mendapat projek baru dan lebih panjang lagi waktunnya, agar kami terus dapat merasakan keberadaannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Husain dalam ceramahnya mengajak semua pihak wabil khusus management dan karyawan PT. GTA untuk dapat dapat bersama memperbanyak zikir memuji Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan Tim GTA Projek Smelter, Kepala Desa Pasir Putih, Kepala Desa Maluk dan Kepala Desa Mantun, beserta Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat setempat (Ormas). Kegiatanpun berlangsung dengan khidmat dan meriah. (*)

Related posts

Dorong Pengembangan Ekonomi Syariah, PD MES KSB Gelar Webinar

ArkiFM Friendly Radio

TNI Polri Kawal Pendistribusian APD Pilkada KSB

ArkiFM Friendly Radio

97 Crosser Ikuti Kejuaran Motorcross Bupati Cup 2017, Ini Sang Juaranya….  

ArkiFM Friendly Radio