NEWS

HUT IJTI ke 25, Puluhan Paket Sembako Dibagikan ke Masyarakat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Diusia ke 25 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) usia yang penuh gairah untuk terus menggelorakan Jurnalisme Positif, Profesionalitas Jurnalis, Independensi Media dan Kemerdekaan Pers di Tanah Air.

Ikatan jurnalis televisi indonesia Korwil Sumbawa Barat melaksanakan bakti sosial (Baksos) menbagikan paket sembako pada masyarakat yang ada di kabupaten sumbawa barat.

“baksos IJTi Korwil Sumbawa Barat diharapkan bisa membantu masyarakat sumbawa barat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari mengingat saat ini beberapa kebutuhan poko mengalami kenaikan harga” kata Irwansyah.

Tidak hanya itu sambung Irwansyah, ia juga berterima kasih kepada Kapolres Sumbawa Barat yang telah mendukung terselengaranya baksos dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Jurnalis Televisi ke 25 Tahun, dengan tema “Jurnalisme Positif, Profesionalitas Jurnalis, Independensi Media dan Kemerdekaan Pers”

Diusia ini ia berharap pers (jurnalis televisi) bisa terus berkontribusi besar dalam kemajuan daerah sumbawa barat menyajikan beritanpositif, profesional ditengah masyarakat.

“kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap aksi sosial yang terus dilakukan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, Nusa tenggara Barat Korwil Sumbawa Barat dengan dukungan semua pihak”, tandasnya. (*)

Related posts

Komite Pengawasan Ketenagakerjaan Akan Segera Dibentuk

ArkiFM Friendly Radio

Tangan Diikat, ABG Di Brang Rea Nekat Perkosa Temannya

ArkiFM Friendly Radio

Jaga Keamanan Jelang Pemilu, Kapolda NTB Sambangi Masyarakat KSB

ArkiFM Friendly Radio