Kesehatan NEWS

Bulan Mei, RSUD Asy-Syifa’ Miliki Dokter Spesialis Konservasi Gigi

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat. Pasalnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asy-Syifa’ Sumbawa Barat kembali mendapatkan tambahan tenaga spesialis, yakni drg. Hanif Nur Rasyid, Sp.KG, seorang Spesialis Konservasi Gigi yang telah lama dinantikan kehadirannya.

Drg. Hanif Nur Rasyid adalah Dokter PNS Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat yang memulai karirnya di Puskesmas Tongo pada tahun 2013. Pada tahun 2019, beliau menjalani tugas belajar untuk melanjutkan pendidikan spesialis di bidang konservasi gigi.

Kini, setelah menyelesaikan pendidikannya, drg. Hanif siap untuk mulai melayani masyarakat Sumbawa Barat pertanggal 1 Mei 2024.

Direktur RSUD Asy-Syifa’, dr. Carlof, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada drg. Hanif.

“Kehadiran beliau akan menambah kekuatan tim spesialis kami dan memperkuat layanan Klinik Gigi di RSUD Asy-Syifa’,” ujar dr. Carlof.

Adanya tambahan dokter spesialis di RSUD Asy-Syifa’, kata dia, merupakan perwujudan komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima dan paripurna kepada seluruh sahabat Asy-Syifa’, khususnya masyarakat Sumbawa Barat.

Drg. Hanif Nur Rasyid, Sp.KG, Lanjut dr. Carlof dikenal sebagai seorang dokter yang berdedikasi tinggi dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pasiennya.

“Pengalaman dan keahliannya di bidang konservasi gigi akan menjadi aset berharga bagi RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat, dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan gigi,” tambahnya.

Ditambahkannya, RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat selalu berusaha untuk meningkatkan diri dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan bertambahnya tenaga spesialis yang ahli di bidangnya, RSUD Asy-Syifa’ siap untuk terus hadir dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

“RSUD Asy-Syifa’ siap berbuat baik dan selalu hadir untuk masyarakat,” tukasnya.

Dengan hadirnya dokter spesialis baru, diharapkan layanan kesehatan gigi akan semakin baik dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan gigi yang berkualitas. (*/Radio Arki)

Related posts

Perayaan HUT RI di Desa Mujahiddin Berlangsung Semarak

ArkiFM Friendly Radio

KSB Sabet Tiga Medali Pada Porprov XI Paralayang NTB 2022

ArkiFM Friendly Radio

Pengurus Nahdlatul Wathan Sumbawa Barat Gelar Musyawarah Daerah ke-III

ArkiFM Friendly Radio