NEWS

Sepakbola Tepas CUP V Sukses Digelar, Kades Hendra : Ini Ajang Silaturrahmi

Keterangan : Kades Hendra sedang membagikan hadiah kepada para juara

Brang Rea. Radio Arki – Turnamen sepak bola Tepas Cup V yang berlangsung di Desa Tepas, Kecamatan Brang Rea, sukses digelar dan berakhir dengan meriah, Selasa 11 Juni 2024. Acara penutupan yang digelar di lapangan sepak bola desa tersebut dihadiri oleh Camat, Kapolsek Brang Rea, dan ratusan warga yang antusias menyaksikan puncak acara ini.

Kepala Desa Tepas, Hendra Kusuma, S.T., secara resmi menutup turnamen yang telah berlangsung selama satu minggu ini. Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan Tepas Cup V tahun ini.

“Saya sangat bangga dengan semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta. Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi,” ujar Hendra.

Keterangan Kades Hendra (baju hitam) bersama camat dengan para juara kompetisi

Kompetisi sekelas Tingkat kecamatan itu diikuti oleh 14 tim dari berbagai desa se-Kecamatan Brang Rea. Pada pertandingan final kali ini, tim DSB FC Desa Sapugara Bre ditantang Bomber FC Desa Beru, dengan pola yang saling menyerang kompetisi itu terlihat sangat menghibur para penonton. Akhirnya Bomber FC keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 3-1.

Kades Hendra berharap, melalui Tepas Cup V, selain sebagai ajang silaturrahmi juga dapat mendorong bakat-bakat muda di bidang sepak bola untuk terus berkembang dan membawa nama baik Kecamatan Brang Rea kepada kompetisi resmi yang lebih tinggi.

“Kami akan terus mendorong dan berperan dalam kegiatan positif seperti ini, karena ini adalah bagian dari upaya kami untuk memajukan olahraga terutama sepak bola,” tambahnya.

Acara penutupan Tepas Cup V diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Selain piala, tim juara juga mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piagam penghargaan.

 “Kami, Pemerintah Desa Tepas mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak jika dalam terselenggaranya turnamen ini ada salah kata dan perilaku, ke depan kita akan membuat ini lebih meriah,” tutup Hendra. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

Kecamatan Brang Ene Dinyatakan Zero Malaria

Sikapi Konflik Papua, Perwakilan Lembaga dan Toma di NTB Nyatakan Sikap

ArkiFM Friendly Radio

Fud : Bersama BNN, Kami Siap Tes Urin Semua ASN

ArkiFM Friendly Radio