ARKIFM NEWS

Warga Sumbawa Barat Antusias Memasang Baliho Fud-Aher Secara Sukarela

Sumbawa Barat. Radio Arki – Semangat warga Sumbawa Barat memuncak dengan inisiatif sukarela memasang baliho pasangan Fud-Aher di berbagai titik di Kecamatan Brang Rea dan Kecamatan Taliwang.

Puluhan warga dengan penuh semangat menggali lubang dan memasang baliho Fud-Aher di berbagai lokasi strategis di Kecamatan Taliwang.

Kegiatan ini menciptakan suasana gotong royong yang hangat, dengan warga bekerja sama dan saling membantu.

Di Kecamatan Brang Rea, aktivitas serupa juga terlihat. Masyarakat tanpa ragu memasang baliho pasangan calon tersebut, bahkan banyak sepanduk Fud-Aher yang telah menghiasi rumah-rumah warga, menunjukkan dukungan luas dari masyarakat setempat.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa, pemasangan baliho merupakan inisiatif dari masyarakat sendiri.

“Kami sengaja mengambil inisiatif untuk memasang sendiri baliho ini. Kami sangat yakin pasangan ini akan membawa Kabupaten Sumbawa Barat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Semangat gotong royong dan dukungan spontan dari masyarakat ini mencerminkan harapan besar mereka terhadap pasangan Fud-Aher dalam menghadapi pemilihan yang akan datang.

Pasangan ini diharapkan mampu membawa perubahan positif dan memajukan daerah Sumbawa Barat menuju masa depan yang lebih cerah.

Terpisah, seorang warga lainnya yang juga enggan menyebutkan namanya mengungkapkan kekagumannya kepada pasangan Fud-Aher.

Kendati sebelumnya di rumahnya telah dipasang baliho bakal paslon lain, setelah nama Fud-Aher mencuat, dirinya memantapkan dukungan ke pasangan Fud-Aher.

Hal ini menunjukkan bahwa kepastian akan berkontestasinya pasangan ini telah merubah arah dukungan sebagian masyarakat.

“Masyarakat yang menyatakan sikap sebelumnya, alhamdulillah beralih dan siap berjuang memenangkan pasangan Fud-Aher,” tandasnya.

Sejumlah warga dari berbagai desa tampak berdatangan secara bergantian ke Posko Pemenangan Bale Santong untuk mengambil baliho. Hal tersebut sekaligus sebagai gambaran massifnya dukungan masyarakat untuk pasangan Fud-Aher dalam menghadapi Pilkada 2024. (*)

Related posts

H. Amir Jawas Terima Penghargaan Sebagai Pejuang Pembentukan KSB

ArkiFM Friendly Radio

Selain Siswa Berprestasi, Beasiswa Kedokteran Juga Disiapkan untuk Hafidz Quran

ArkiFM Friendly Radio

Warga Desak Hentikan Bongkar Muat Batu Bara Di Dermaga Labuan Lalar

ArkiFM Friendly Radio