NEWS

Skuad Desa Batu Putih ‘Kawinkan’ Gelar Juara Turnamen Voli Camat Taliwang Cup  

Keterangan : Kepala desa Batu putih bersama skuad voli putra dan putri saat memegang piala juara

Taliwang. Radio Arki – Turnamen Camat Cup Taliwang tahun 2024 menjadi momentum luar biasa bagi desa Batu Putih. Tampil sebagai skuad atau tim yang tidak diperhutingkan, ternyata skuad desa Batu Putih justru tak terduga mampu mengawinkan gelar juara putra dan putri pada turnamen bergengsi tersebut.

Turnamen yang digelar di lapangan Kelurahan Telaga Bertong itu, dilaksanakan dari tanggal 3 sampai dengan 11 Agustus lalu, dengan melibatkan semua desa yang ada di kecamatan Taliwang, yaitu 8 desa dan 7 kelurahan.   

Kepala Desa Batu Putih, Sahriludin kepada media ini, Selasa 13 Agustus tadi siang mengaku sangat bangga atas pencapaian tersebut, karena tidak pernah memasang target juar bagi skuad yang diturunkan, mengingat secara materi pemain dan pengalaman tentu sejumlah kelurahan yang ada masih jauh kemampuannya.

“tidak ada yang tidak mungkin, ini pencapain luar biasa. Terima kasih pelatih dan pemain ataupun seluruh warga yang mendukung penuh skuad Batu Putih, sehingga meskipun tidak diperhitungkan dan kerap berapa dibawah tekanan secara psikologis ternyata mampu membuktikan dirinya,” ujarnya.

Keterangan : kades Batu Putih, sahril dan skuad bola voli putri saat sedang mendapat juara turnamen Camat CUP Taliwang 2024

Ia menegaskan, terhadap pencapain tersebut pihaknya akan terus mendukung skuad voli yang ada di desa, dan berharap bahwa tahun depan gelar juara itu dapat dipertahankan.  Karena dengan prestasi tersebut pastinya akan dapat memantik semangat bagi warga desa, khususnya pemuda untuk mau menjadikan bola voli sebagai olah raga alternatif.

Pencapaian skuad bola voli desa Batu Putih sungguh luar biasa, karena pada fase awal turnamen pihaknya sempat kesulitan, tetapi sampai pada babak final ternyata skuad bola voli desa Batu Putih mampu menunjukkan kemampuannya dengan masing masing mengalahkan tim kuat yaitu desa Banjar dan Kelurahan Sampir dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Seperti diketahui, turnamen Camat Cup ini merupakan ajang silaturrahim bagi warga desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Taliwang. Apalagi saat ini merupakan momentum kemerdekaan Republik Indonesia. Pada setiap pertindangan yang ada, dukungan dari masing masing supporter terlihat sangat meriah, momentum inilah yang menjadi sangat Istimewa. “kita sekarang berada pada momentum kemerdekaan, tentu ini menjadi sangat tepat untuk mendorong semangat juang kemerdekaan dalam mendorong partiipasi Pembangunan dan olah raga voli adalah olah raga rakyat. Jadi kami akan terus mendukung penuh kegiatan ini,” tukasnya. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

Sektor Perawat dan Pariwisata di Abu Dhabi Berpeluang Dijajaki Alumni Unram

ArkiFM Friendly Radio

2.196 Personel Aparat Gabungan dan Detasemen K9 Amankan MXGP

Pemda Sumbawa Barat Lepas Rombongan ‘Ekspedisi Talonang 2022’

ArkiFM Friendly Radio