Saksi Jokowi-Amin Dibekali, Tokoh Ini Yakin Menang Di KSB

0

Sumbawa Barat. Radio Arki – Simpatisan pendukung calon presiden no urut satu (01) Jokowi-Ma’ruf amin memenuhi gedung serbaguna Balasangkala di Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Sumbawa Barat pada Sabtu, (13/04) Pagi tadi.

Kegiatan yang di awali dengan membagikan kue ke pengguna jalan raya oleh Emak-emak simpatisan Jokowi-Maruf Amin tersebut di Hadiri Oleh dua tokoh partai politik Sumbawa Barat yang kini memimpin Kabupaten yang berlambangkan lebah madu hutan itu.

Musyafirin dan Fud Syaifuddin Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat dari partai PDI dan PPP itu hadir untuk menemui simpatisan Jokowi-Amin di akhir masa kampanye dan sekaligus melakukan pembekalan saksi TPS dapil tiga Sumbawa Barat, yang terdiri dari tiga kecamatan, yaitu Jereweh, Maluk dan Sekongkang.

Fud syaifuddin dalam orasi di giat tersebut menghimbau keseluruh simpatisan dapil tiga agar tidak mudah tergoda dan tertipu dengan kabar dan berita yang belum tentu kepastiannya yang hanya untuk memfitnah pasangan calon Pereisden Jokowi-Makruf Amin.

“Jangan mudah percaya dengan isu dan berita bohong (hoax), ada yang mengatakan Jokowi-Ma’ruf amin jika terpilih menjadi presiden Azan tidak boleh di kumandangkan, jokowi itu PKI, dan bayak lagi berita-berita bohong yang terdengar itu semua tidak benar, ” ucap Fud Syaifuddin di hadapan simpatisan yang memenuhi gedung serbaguna. Sembari meneriakkan yel yel.

“Sahabat-sahabat jokowi Siapa kita,” teriak wabup yang kemudian dijawab simpatisan , “Jokowi Adalah Kita, Jokowi-Ma’ruf Amin menang, suara riuh terdengar dari simpatisan dan relawan yang hadir.

Senada deng Fud Syaifuddin, Musyafirin mengajak simpatisan untuk tidak terpengaruh berita bohong, Ia juga mengatakan jika Jokowi orang baik yang harus di menangkan dalam pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi. Dan iapun berharap warga Sumbawa Barat memenangkan Pasangan Jokowi-ma’ruf amin.

“Jokowi harus kita menenangka minimal sama porsentase dengan tingkat kemenangan nasional,” ucapnya

Ia juga mengatakan jika Seluruh TPS yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat akan ditugaskan sepuluh saksi per TPS yang akan mengawal suara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sekitar 4000 ribu saksi akan ditugaskan diseluruh TPS yang ada untuk menjaga dan memenangkan jokowi di KSB, dan hari ini kita lakukan pembekalan saksi di tiga dapil pemilihan.” Tutupnya.(Awie. Radio Arki).

Leave A Reply