ARKIFM NEWS

Sandiaga Janji Bentuk Rukun Warga di Kampung Nelayan

 

Jakarta РCalon wakil gubernur DKI dari pasangan nomor urut 3, Sandiaga Uno mendapat aduan berupa belum adanya kepengurusan RW saat blusukan di Kampung Nelayan, Blok Empang, Muara Angke, Jakarta Utara. Bagaimana tanggapan Sandi?

“Aspirasinya, warga sini sudah tinggal lebih dari 15 tahun. Mereka menuntut haknya dibuat RW karena sampai sekarang belum dibuat. Saya sudah tanda tangani tadi, kita akan usahakan (membuatkan RW),” kata Sandi di Blok Empang, Jakarta Utara (18/11/2016).

Menurut Sandi, adalah hak setiap warga untuk dibuatkan kepengurusan Rukun Warga atau RW. Oleh karenanya, pihaknya jika terpilih nanti, berjanji semaksimal mungkin mengusahakan hal tersebut.

Lebih lanjut, warga mengadu kepada Sandi kalau mereka merasa seperti tidak dianggap warga negara Indonesia karena tidak diperhatikan pemprov DKI. Sandi pun berjanji memastikan nantinya akan ada pengurus Rw.

“Di sini tidak ada Rwnya bang, yang ada ketua kelompok dan kepala kampung, tolong usahakan” kata salah satu warga Munarto kepada Sandi.

“Kita akan usahakan untuk menghadirkan kepastian kepada mereka,” uajr Sandi.

(imk/imk)

(sumber: detik.com)

Related posts

Gubernur NTB Resmikan Rumah Sakit Berstandar Internasional di Mataram

ArkiFM Friendly Radio

Menghadapi Pilkades Serentak 2019, DPRD KSB Gelar RDP

ArkiFM Friendly Radio

Pastikan Arus Mudik Aman, Dandim KSB Sidak Pospam

Leave a Comment