ARKIFM NEWS

Solidaritas Pemuda Mantun Gelar Kegiatan Meriahkan HUT RI ke 74

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam memeriahkan HUT RI yang ke 74 sekelompok pemuda Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat yang tergabung dalam Solidaritas Pemuda Mantun (SPM) Menggelar berbagai kegiatan, salah satunya panjat pinang yang di gelar, Minggu (18/08).

Dari pantauan media ini di lokasi kegiatan terlihat sejumlah pemanjat didua tiang Panjat pinang yang di sediakan panitia berjibaku berusaha untuk menuju puncak tiang panjat pinang tersebut.

Penoton pun terbahak-bahak lantaran melihat para pemanjat yang tak bisa sampai ujung untuk meraih hadiah yang sebelumnya digantung oleh panitia ditiang panjat.

“Seru banget mas, yang manjat ada yang celananya melorot dan sebagainya. Pokoknya seru deh. Butuh kerja sama baru mereka bisa sampai ke puncaknya,” ucap Nana salah satu penonton sembari meneriakkan “Semangat” ke peserta panjat pinang.

Sementara itu Ketua pemuda yang SPM Junaidi sekaligus panitia kegiatan ini menuturkan, sejak beberapa hari yang lalu mereka telah melakukan kegiatan untuk memerihkan Hut RI yang Ke 74.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Semua Anggarannya kegiatan ini kami bersama teman-teman SPM urunan ada juga tidak ada bantuan dari pihak pemerintah. Terlebih lagi dari pemerintah desa,” ucapnya.

Ia berharap dengan dengan di adakannya kegiatan tersebut bisa menghibur warga.”Harapanya kami sederhana, Semoga dengan kegiatan ini kekompakan kami terus terjaga dan warga bisa menikmatinya,” tutupnya. (Tim. Radio Arki)

Related posts

Danrem Tutup Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Kemenpar RI di Sumbawa

ArkiFM Friendly Radio

Dinilai Berprestasi, BKKBN RI Beri Penghargaan Ini Kepada Pemda KSB

ArkiFM Friendly Radio

Dermaga Labuan Lalar Akan Menjadi Asset Pusat

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment