ARKIFM NEWS

Polda NTB Ajak Media Samakan Persepsi Tangkal Informasi Hoaks

Mataram. Radio Arki – Polda NTB, inisiasi gelar acara media gathering bersama wartawan media cetak, elektronik dan media online, di kawasan wisata Sembalun Lombok Timur, Sabtu (28/9).

Kabid Humas Polda NTB. Kombes Pol Purnama, S.Ik. menyampaikan, dalam sambutannya, agar media dan institusi kepolisian perlu menyamakan persepsi dalam membangun opini positif sebagai upaya menciptakan suasana yang teduh dan damai.

Kegiatan itu juga, untuk lebih mempererat silaturahmi, komunikasi baik antara Polda NTB dengan wartawan yang ada. Dimana memang itu diperlukan dalam menyikapi perkembangan kamtibmas di NTB maupun nasional.

“Kita ketahui saat ini banyak sekali hoaks, ujaran kebencian maupun kejahatan siber lainnya yang mengakibatkan gangguan kamtimbas seperti unras (unjuk rasa), konflik, serta aksi lainnya,” kata dia kepada media ini, Minggu (29/9).

Acara tersebut dimulai dengan makan malam bersama, yakni perkenalan media kepada para pejabat dan bhayangkari. Selanjutnya dilanjutkan dengan bermain game dan hiburan. Suasanapun berlangsung santai dan menyenangkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, I Gusti Igap Udiantara, Dirlantas Polda NTB. Kombes Pol. Amin Litarso, SH., Dirpamobvit Polda NTB. Kombes Pol. Gatut Kurniadin, SH., SIK. dan Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta. (M Arif. Radio Arki)

Related posts

Soal Dugaan Pencamaran Di Tongo, Ini Tanggapan Kapolda NTB

ArkiFM Friendly Radio

Penerapan STBM Minta Diperkuat Pada LKS Jilid II

Danrem 162 WB Pimpin Sertijab Dandim Lobar dan Dandim Dompu

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment