ARKIFM NEWS

Besok, DPC Demokrat KSB Gelar Tournament Catur Terbuka ‘AHY Cup’

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akan menggelar Tournament Catur Terbuka ‘AHY Cup’, mulai tanggal 3 hingga 4 September 2022, di alun alun Kota Taliwang.

“Insyaallah besok kita mulai untuk tournament catur bekerjasama dengan PERCASI KSB. Peserta yang mendaftar ada yang dari KSB, ada juga dari Kabupaten Sumbawa,” terang Ketua DPC Demokrat KSB, Ahmad, S.Ag, Kamis (1/9).

Pelaksanaan kegiatan Tournament Catur Terbuka, kata dia, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 yang jatuh pada tanggal 9 September.

Beberapa event olahraga juga dilaksanakan secara serempak di berbagai daerah, oleh masing masing DPC di Seluruh Indonesia.

“Di KSB, kita akan menggelar tournament catur terbuka dan lomba volley. Pertama kita laksanakan tournament catur terbuka, selanjutnya baru lomba volley,” terang Anggota DPRD KSB ini.

Khusus di Catur, sejak dibuka pendaftaran beberapa hari lalu, respon pecinta olahraga catur ini sangat luar biasa. Bahkan diprediksi jumlah peserta akan terus bertambah.

“Sudah hampir 100 peserta yang mendaftar. Sekarang pendafaran masih terus berjalan, peserta bisa mendaftarkan langsung ke alun alun, bisa juga ke Sekretariat DPC Demokrat KSB. Ini gratis untuk semua kalangan,” tukas Ketua DPC Demokrat KSB. (Enk. Radio Arki)

Related posts

KSB Raih Anugerah Kabupaten Cukup Informatif Dari Komisi Informasi

ArkiFM Friendly Radio

Diusulkan Terima Satyalancana Wira Karya, Tim Penilaian Lakukan Verifikasi di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Mahasiswa Desak Polres Bima Tertibkan Baliho Penolakan Kadus Di Doridungga

ArkiFM Friendly Radio