OLAH RAGA

SDN 2 Beleka Juarai Turnamen Futsal Tingkat SD se Pulau Lombok

Mataram. Radio Arki – Permainan ekspresif ditunjukan anak anak SDN 2 Beleka Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, dalam final turnamen futsal tingkat sekolah dasar sepulau Lombok yang di gelar di gelanggang pemuda Mataram, Selasa (15/10).
Permainan agresif SD 2 Beleka Lombok Barat ini mampu menundukan perlawanan SDN 13 Ampenan dengan skor meyakinkan 4-1.
Anak anak SDN 2 Beleka tampak percaya diri dan mampu membuat penjaga gawang SDN 13 Ampenan memungut bola empat kali dari gawangnya. Tim futsal SDN 2 Beleka memang mendominasi jalannya pertandingan. SDN 13 Ampenan hanya berhasil menjebloskan satu gol hiburan hingga wasit meniup pluit panjang.
Pelatih tim futsal SDN 2 Beleka Ryan Zulkahfi mengatakan,  timnya memang kerap mengikuti pertandingan futsal. Tim futsal SDN 2 Beleka mewakili Lombok Barat dalam turnamen futsal tingkat SDN yang di gelar oleh SMPN 13 Mataram.
Ryan mengaku tidak mempersiapkan anak didiknya sebelum melakoni pertandingan. Bahkan ia sebenarnya tidak menargetkan juara pada turnamen tersebut.
“Alhamdulilah, kami berhasil menjadi juara. Sejujurnya kami tidak pernah menargetkan juara, tim ini memang sudang sering ikut bertanding, jadi mereka mudah untuk beradaptasi dengan permainan,” ucap Ryan.
Untuk diketahui, turnamen futsal ini sendiri di ikuti oleh 25 tim futsal sekolah dasar sepulau Lombok. Sementara tim futsal SD 2 Beleke yang meraih juara berhak mendapatkan dana pembinaan dan piala serga piagam. (M Arif. Radio Arki)

Related posts

Hamilton Nantikan Rivalitas dengan Bottas

ArkiFM Friendly Radio

Ducati Kantongi Bekal untuk Pengembangan Motor Musim Depan

ArkiFM Friendly Radio

Dovizioso Memimpin di Hari Pertama

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment