ARKIFM NEWS

Terjaganya Keamanan Pasca Pemilu, Polda NTB Gelar Tasyakuran

Mataram. Radio Arki – Polda NTB selenggarakan Tasyakuran dan Do’a bersama atas suksesnya pelaksaan pengamanan Pemilu 2019, Jum’at (25/10). Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri jajaran TNI dan FKPD Provinsi NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM mengatakam bahwa kegiatan Tasyakuran dan Do’a Bersama ini sebagai wujud syukur atas terselenggaranya ketertiban dan keamanan di NTB. Penyelenggaraan Pemilu mulai dari Pilpres, Pilkada dan Pileg bahkan sampai pelantikan itu dinilai berjalan dengan baik, juga sesuai yang diharapkan.

“Dari Pemilu sampai pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden cukup terjaga keamanan. Kekuatan kita dalam menjaga keamanan di NTB tidak lepas dari perlindungan Allah SWT, “ucap Nana Sudjana kepada media ini, seusai pelakasanan sholat Jum’at bersama di Masjid Baittusalam Polda NTB.

Lebih lanjut kata dia, sewalaupun kondisi di NTB selama pasca Pemilu dalam keadaan aman dan kondusif. Maka dengan demikian pihaknya antara TNI-Polri tetap menunjukkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi peningkatan eskalasi situasi dan kondisi yang dimungkin saja terjadi setiap saat.

“Kerjasama, sinergitas dan soliditas tetap kami jaga. Kalau kita bersatu akan semakin solid kedepannya,”ujarnya.

Selain itu kata Nana Sudjana, di waktu yang akan datang jajaran Polri bersama unsur TNI melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menjelang agenda Pilkades yang sudah dimulai, perayaan Natal 2019 dan pergantian Tahun Baru 2020. Kemudian yang dilanjutkan nanti tahun depan akan melaksanakan Pilkada secara serentak di beberapa Kabupaten dan Kota di NTB.

“Pada prinsipnya kami akan terus memelihara keamanan dan ketertiban, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, demi kesejahteraan Masyarakat NTB,”pungkasnya. (M Arif. Radio Arki)

Related posts

Forum BUMDes KSB Dikukuhkan

ArkiFM Friendly Radio

Pemda KSB Canangkan BBGRM 2019

ArkiFM Friendly Radio

DPRD Minta Newmont Jangan Lupa Tenaga Kerja ‘Waiting List’

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment