Carvajal: Tak Ada Juara Grup yang Mau Hadapi Madrid

0
Madrid – Finis kedua grup bukan masalah bagi juara bertahan Real Madrid. Bek Madrid Dani Carvajal yakin tidak ada juara grup yang ingin bertemu timnya.

Sang jura bertahan mengakhiri fase grup dengan selisih dua poin dari Borussia Dortmund usai bermain imbang 2-2 dengan tim Jerman itu di matchday terakhir, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB. El Real membuang keunggulan dua gol yang dicetak Karim Benzema usai kebobolan gol-gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus.

Dengan demikian, Los Blancos kini berpeluang melawan tim-tim yang menjadi juara grup seperti Juventus, Arsenal, Napoli, Leicester City, dan AS Monaco. Tidak bisa dipungkiri, peluang Madrid melewati babak 16 besar bisa dikatakan besar.

“Kami tidak akan mendapatkan undian yang mudah, tapi di saat yang bersamaan tidak ada juara grup yang ingin dipasangkan dengan kami,” cetus Carvajal sebagaimana dikutip Marca.

Di sepanjang pertandingan, Madrid lebih efisien dengan menciptakan 15 percobaan (9 on target) dengan menguasai 46% penguasaan bola. Sedangkan Dortmund mampu menciptakan 7 dari 12 percobaan on target. Carvajal menyesali kegagalan Madrid mengamankan angka penuh.

“Kami punya banyak peluang untuk membunuh pertandingan, tapi kami menyia-nyiakannya dan mereka mampu mendapatkan hasil imbang,” lanjut bek kanan Madrid itu.

“Kami mencoba untuk menang, tapi tidak begitu akhirnya dan sekarang kami pergi dengan menelan rasa pahit. Di saat yang bersaam kami harus optimistis.”

(rin/krs)

(SUMBER:DETIK.COM)

Leave A Reply