Mustakim Patawari Siap Tantang Petahana di Pilkada KSB

0

Mataram. Radio Arki – Ketua DPC Demokrat KSB, Mustakim Patawari LM, mengatakan diri untuk maju di Pilkada KSB. Sebagaimana diketahui bahwa sebentar lagi NTB tahun 2020. Akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara Serentak. Ia tidak gentar kalau nantinya harus berkompetisi dengan petahana.

“Tak ada kata gentar, apalagi takut dalam pertarungan politik. Yang ada hanya kata siap dan merebut momentum,” katanya, Selasa (8/10).

Selanjutnya kata dia, politik itu dunia yang menyenangkan. Meskipun pada periode ini ia tidak lagi duduk sebagai anggota DPRD KSB, itu bukan sebuah kegagalan. Melainkan sebuah keberhasilan yang tertunda.

“Politik itu soal petualangan yang harus di hadapi dan untuk di nikmati prosesnya,”ucap mantan Anggota DPRD KSB tiga periode itu.

Baca Juga : https://arkifm.com/7309-mustakim-jangan-pernah-berhenti-hanya-karena-gertakan-kita-tidak-punya-apa-apa.html

Menurutnya, KSB membutuhkan pemimpin yang tidak mudah ‘baper’ dengan dinamika yang ada. Juga Sebagai kabupaten termuda, KSB membutuhkan percepatan pembangunan melebihi kabupaten/kota lainnya di NTB. “Hari ini saya melihat, KSB butuh pempimpin yang jauh progres, melihat pembangunan terkesan berjalan lamban, bukan berarti jalan di tempat,” katanya.

Baca Juga : https://arkifm.com/7303-opsi-kedua-ppp-fud-disiapkan-sebagai-bacalon-bupati.html

Penilaian Mustakim itu punya dasar yang kuat. Mengingat saat di DPRD KSB ia memiliki pengalaman sebagai Ketua Fraksi, Ketua Komisi, Ketua Badan Kehormatan, hingga salah satu unsur Pimpinan.

Sebagai pengingat, Mustakim Patawari LM. Sejak menjadi Mahasiswa, bahkan memimpin ketua KNPI KSB dua periode. ia tercatat sebagai aktivis yang getol menyuarakan hak rakyat. Artinya nama ini tidak asing di telinga masyarakat dengan berbagai torehan, atau bahkan kiprahnya di dunia politik pun sudah banyak yang mengenalnya. (M Arif. Radio Arki)

Leave A Reply