ARKIFM BERITA NASIONAL

Setelah Jakbar, Giliran PAN Jakarta Utara Dukung Anies-Sandi

Jakarta – Partai Amanat Nasional Jakarta Utara menyusul pengurus Jakarta Barat yang mendeklarasikan dukungannya terhadap kandidat Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Deklarasi PAN Jakarta Utara berlangsung di restoran Suka-Suka Gue di Warakas, Jakarta Utara, Jumat 24 Februari 2017.

Ketua PAN Jakarta Utara Samsudin mengatakan dukungan kepada Anies-Sandiaga karena mereka memiliki visi misi yang sama dengan PAN. “Sama-sama ingin punya gubernur baru dan ada perubahan di Jakarta,” kata dia.

Karena itu, Samsudin meminta dan mengajak semua pengurus mulai dari ranting sampai cabang untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor tiga. “Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.
Ia mengatakan deklarasi ini telah mendapatkan restu dari Ketua PAN Jakarta Eko Hendro Purnama. “Memang pimpinan pusat belum resmi mendeklarasikan dukungan tapi kami sudah dapat instruksi dari pimpinan wilayah.”

Samsudin menyatakan akan mengajak semua partai yang tergabung dalam penyokong Agus Yudhoyono – Sylviana Murni untuk bergabung mendukung pasangan nomor tiga. “Kami akan lobi mereka,” katanya.

ERWAN HERMAWAN

(Sumber: Tempo.co)

 

Related posts

Online online online

taujago

Suasana Kekeluargaan, Warnai Reses Evi Apita Maya di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Ini Hasil Rekapitulasi Pilkades Serentak KSB 2018

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment