ARKIFM OLAH RAGA

Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam: Bayern Cukur Arsenal 5-1, Madrid Melenggang Ke Perempatfinal Liga Champions

 

NAPLES – Real Madrid akhirnya sukses membuktikan diri dengan menumbangkan Napoli dengan skor 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses meraih kemenangan serupa dengan skor 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya Dries Mertens berhasil membawa Napoli unggul sementara di paruh pertama. Meski demikian tensi permainan Los Blancos – julukan Real Madrid- meningkat di paruh kedua. Tak aneh tiga gol pun tercipta lewat sundulan Sergio Ramos dan sepakan keras Alvaro Morata.

Sementara nasib nahas kembali didulang Arsenal saat berhadapan dengan Bayern Munich di Emirates Stadium. Kekalahan telak dengan skor 5-1 kembali menghiasi pertandingan sengit antara dua tim papan atas Eropa tersebut.

Kerjasama Theo Walcott dengan Olivier Giroud memang membuahkan hasil lewat gol yang tercipta pada menit 20. Namun pada babak kedua satu gol Robert Lewandowski, Arjen Robben, Douglas Costa dan dua gol dari Aleix Vidal kian menambah derita The Gunners.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions semalam:

Napoli 1-3 Real Madrid

Arsenal 1-5 Bayern Munich

 

(sumber  :okezone.com)

Related posts

Nelayan Mengaku Melihat Penampakan Buaya di Pantai Balad

ArkiFM Friendly Radio

Kasus DBD Di Sumbawa Barat Terus Bertambah

ArkiFM Friendly Radio

‘Panjang Tangan’, Tiga ABG Diringkus Anggota Polres KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment