ARKIFM OLAH RAGA

Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam: Bayern Cukur Arsenal 5-1, Madrid Melenggang Ke Perempatfinal Liga Champions

 

NAPLES – Real Madrid akhirnya sukses membuktikan diri dengan menumbangkan Napoli dengan skor 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses meraih kemenangan serupa dengan skor 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya Dries Mertens berhasil membawa Napoli unggul sementara di paruh pertama. Meski demikian tensi permainan Los Blancos – julukan Real Madrid- meningkat di paruh kedua. Tak aneh tiga gol pun tercipta lewat sundulan Sergio Ramos dan sepakan keras Alvaro Morata.

Sementara nasib nahas kembali didulang Arsenal saat berhadapan dengan Bayern Munich di Emirates Stadium. Kekalahan telak dengan skor 5-1 kembali menghiasi pertandingan sengit antara dua tim papan atas Eropa tersebut.

Kerjasama Theo Walcott dengan Olivier Giroud memang membuahkan hasil lewat gol yang tercipta pada menit 20. Namun pada babak kedua satu gol Robert Lewandowski, Arjen Robben, Douglas Costa dan dua gol dari Aleix Vidal kian menambah derita The Gunners.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions semalam:

Napoli 1-3 Real Madrid

Arsenal 1-5 Bayern Munich

 

(sumber  :okezone.com)

Related posts

Koalisi PKS – PDIP, Siapa Untung di Pilkada Kota Mataram?

ArkiFM Friendly Radio

Duh ! Aset Pemda KSB Digelapkan ?

ArkiFM Friendly Radio

5 Bank Di KSB Diharapkan Berkontribusi Sukseskan STBM

Leave a Comment