ARKIFM OLAH RAGA

Perayaan Gol Griezmann Berujung Hukuman

Madrid – Ada kalanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk pacar tercinta justru membuat seorang pesepakbola dihukum. Itulah yang terjadi pada Antoine Griezmann.
Dilaporkan AS, bomber Atletico Madrid itu dijatuhi sanksi denda sebesar 3.000 euro (sekitar Rp 42,3 juta) dan sebuah kartu kuning oleh FEF (Federasi Sepakbola Spanyol). Griezmann dianggap melanggar peraturan mengenai perayaan gol usai membobol gawang Valencia dalam kemenangan Atletico 3-0, akhir pekan lalu.

Di pertandingan itu, Griezmann menyumbang dua gol bagi Atletico. Untuk merayakannya, penyerang Prancis itu memperlihatkan kaus putih di dalam seragamnya yang berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih, Erika Choperena.

Rupanya perayaan gol semacam itu dilarang di sepakbola Spanyol. Griezmann dinyatakan melanggar kode disiplin pasal 91 (1) yang menyatakan bahwa pemain manapun “yang melepas kaus dan memperlihatkan kepada publik berupa slogan, tanda, anagram atau gambar, atau apapun isi atau alasannya akan dikenai denda sebesar 3.000 euro dan sebuah kartu kuning.”

Wasit yang memimpin pertandingan itu Estrada Fernandez tidak menghukum Griezmann usai melakukan perayaan gol tersebut. Alhasil, FEF menerapkan retrospective action.

Hukuman itu sendiri tidak diterima oleh si pemain. Melalui Twitternya @antogriezmann, pesepakbola berusia 25 tahun itu mengungkapkan kekesalannya.

“Denda dan teguran karena mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarku dan itupun tiga hari kemudian.. #PreocupateDeOtrasCosas (mengurus hal-hal lain saja)” cuit Griezmann.

 (sumber  :Detik.com)

 

Related posts

Dengan Lengkapi Adminduk, Dukcapil Sebut Bentuk Warga Negara Berperan dalam Pembangunan

ArkiFM Friendly Radio

Predator Anak di Brang Ene Dibekuk Polisi

ArkiFM Friendly Radio

Tunggakan Pajak Kendaraan Dinas Di KSB Cukup Tinggi

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment