ARKIFM OLAH RAGA

Demi Perkuat Chelsea, Marcos Alonso Rela Tolak Tawaran Dari Barcelona

LONDON – Marcos Alonso menjadi salah satu pemain yang sukses diboyong Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dibeli oleh manajemen klub berjuluk The Blues tersebut dari Fiorentina dengan mahar mencapai 23 juta euro atau sekira Rp325 miliar.

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Alonso nyatanya bisa langsung menyetel dengan gaya bermain Chelsea di bawah arahan Antonio Conte. Hal tersebut terbukti dengan total 25 pertandingan yang sudah dilalui winger asal Spanyol tersebut bersama Chelsea musim ini.

Akan tetapi penampilan apik Alonso bersama Chelsea ternyata nyaris takkan pernah dilihat pada musim ini. Sebab sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Chelsea, Alonso mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Ada percakapan dengan Barcelona, tetapi waktu itu saya belum ingin meninggalkan Fiorentina. Ketika ada ketertarikan dari Chelsea pada musim panas lalu, barulah saya berpikir untuk melakukan perubahan dalam karier saya,” ucap Alonso, seperti dikutip dari BBC Sports, Kamis (9/3/2017).

“Saya selalu menyukai Chelsea. Saya merasa bisa sukses di sini. Ada beberapa tawaran dari klub lain dari Italia dan Spanyol. Namun saat tawaran dari Chelsea datang, saya tidak berpikir dua kali,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

 

(sumber  :okezone.com)

 

Related posts

Butuh Anggaran?, KPUD Harus ‘Minta’ Ke DPRD Bukan Ke Ekskutif

ArkiFM Friendly Radio

107 Hektar PATB di Kota Taliwang Dibuka

ArkiFM Friendly Radio

RPH Poto Tano Kembali Diresmikan Pengoperasiannya

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment