ARKIFM OLAH RAGA

Manchester United Ditahan Rostov, Mourinho Punya Keluhan Baru

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho cukup senang dengan hasil 1-1 yang diraih timnya di kandang klub Rusia, Rostov, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat dinihari WIB. Tapi, ia juga menilai tim lawan diuntungkan dengan jadwal mereka sebelum menjalani laga kedua Kamis depan.

“Sebuah gol tandang selalu positif. Lebih baik hasil 1-1 dari 0-0. Itu jelas,” kata Mourinho. “Tapi permainan masih terbuka, hasilnya serba terbuka. Dan Rostov memiliki pengalaman bermain di pertandingan besar, lawan besar, stadion besar.”
Ia, yang sebelum laga memprotes kondisi lapangan Rostov yang buruk, lantas mengeluhkan soal jadwal sebelum laga kedua. Timnya harus melawan Chelsea di babak perempat final Piala FA, pada Senin. Sedangkan lawan akan bermain pada Ahad di liga domestik. “Saya pikir mereka tak akan memilik masalah untuk datang ke Old Trafford. Mereka bermain hari Minggu melawan Terek Grozny, sedangkan kami bermain Senin melawan Chelsea. Mereka memiliki lebih banyak waktu,” kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, jadwal seperti itu tak terlalu mendukung timnya. “Tapi kami satu langkah lagi dari perempat final. Old Trafford akan ikut mendorong kita dan mudah-mudahan kami akan sampai ke perempat final,” kata Mourinho.
Dalam laga, Henrikh Mkhitaryan, yang baru pulih dari cedera membawa United unggul di babak pertama. Tapi, tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Aleksandr Bukharov di awal babak kedua.

Hasil imbang ini jadi bekal bagus buat Si Setan Merah. Manchester United memiliki satu gol tandang sebagai bekal untuk melakoni leg kedua di markasnya, Old Trafford, pada Kamis, 17 Maret.

 

SOCCERWAY | NURDIN

( sumber  : tempo.co)

Related posts

Jalur Tracking Wisata Gunung Rinjani Mulai Dibuka

ArkiFM Friendly Radio

Pergantian Kepala Cabang, PDAM Alas Barat Mulai Membenahi Pelayanan

Pasca Warga Hadang Alat Berat Proyek Jalan KTC Telaga Baru, Ini Tanggapan Bupati KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment