ARKIFM NEWS

Dibuka Selama 14 Hari, PBB KSB Akan Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah

Foto: Ketua Bappilu DPC PBB KSB, Adeni Muhadi Saputra, ST (kiri) dan Ketua DPC PBB KSB, Agusfian, SE (kanan).

Sumbawa Barat. Radio Arki – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Sumbawa Barat (PBB KSB) akan membuka penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada).

Keputusan tersebut didasarkan pada hasil rapat internal DPC PBB Sumbawa Barat pada tanggal 17 April 2024 di Markas DPC PBB KSB. Rapat tersebut menyepakati pembukaan pendaftaran Cakada KSB mulai tanggal 5 Mei hingga 18 Mei 2024.

Adeni Muhadi Saputra, ST, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPC PBB KSB, menyatakan bahwa hasil rapat internal akan membuka pendaftaran Cakada yang akan didukung oleh PBB mulai tanggal 5 Mei 2024.

“Proses pendaftaran, kata Adeni, akan berlangsung selama 14 hari di Markas DPC PBB Sumbawa Barat yang beralamatkan di Desa Sapugara Bree, Kecamatan Brang Rea,” kata Adeni.

Pria yang juga Ketua HIPMI KSB itu mengungkapkan syarat bagi Cakada yang akan didukung oleh PBB Sumbawa Barat, yaitu kesediaan untuk bersama-sama memajukan Partai Bulan Bintang.

Kendati Cakada yang akan didukung bukan kader PBB, namun partai besutan Prof Yusril Ihza Mahendra itu mendorong Cakada KSB mengedepankan komitmen yang kuat untuk membangun KSB.

“Harus ada komitmen kuat, selain memajukan partai, juga yang paling utama adalah mengutamakan kepentingan rakyat sesuai dengan visi pembentukan Kabupaten Sumbawa Barat sebagai Peradaban Fitrah,” tegasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Warga KSB Meninggal Di Riyadh, Kabar Bumi : Keluarga Ingin Jenazah Dipulangkan

ArkiFM Friendly Radio

STBM Award 2023: Bupati Ungkap Sukses Tuntaskan 5 Pilar STBM

ArkiFM Friendly Radio

Sembuh, 5 Pasien Covid di KSB Dipulangkan

ArkiFM Friendly Radio